Tamani Lover ^^

Setelah melihat-lihat folder foto yang ada di Handphone, ternyata ada banyak foto makanan yang belum kushare di blog. Jadi tidak ada salahnya kubuat borongan :p. Kali ini aku akan membahas tentang restoran yang lumayan sering kukunjungi. Tamani grill kafe.

Aku pertama kali coba Taman ekspress di food court gading. Mulai saat itu kami sekeluarga langsung ketagihan sama Chicken Steaknya.


1. Chicken Steak


Chicken steaknya terdiri dari 1 dada ayam tanpa tulang dengan kulit crispy yang di atasnya diberi mentega gurih. Tidak hanya ayam, pendamping dari ayam ini juga banyak, 2 onion ring, french fries, salad dan salad macaroni. (Menu Tamani Ekspress)

Rasanya tidak perlu diragukan lagi, rasa ayamnya juicy dan bumbunya meresap ke dalam, kulit ayamnya juga crispy apalagi ditambah lelehan menteganya. Perpaduan yang pas dan bikin ketagihan. 

Kalau porsi di Tamani Cafe, ayamnya jadi 2 dan disajikan di hotplate plus saus yg bisa dipilih ^^

2. Beef Teriyaki



Ini juga salah satu menu kesukaanku walaupun isinya karbohidrat semua. Lihat saja, sudah ada nasi, ada kentang juga :p. Stylenya juga, ala masakan jepang, korea dan barat hahaha.  Untuk rasa, enaaak ^^. Dagingnya empuk tapi masih terasa teksturnya. Kuahnya kental dan agak manis. Menu ini paling pas dimakan saat kelaperan. Dijamin kenyang ^^


3. Grilled Chicken Salad


Kalau ini terdiri dari dada ayam panggang tanpa tulang yang di bawahnya diberi saus Honey mustard. Pendampingnya ada salad dan kerupuk beras. Rasa honey mustard saucenya, terasa pas di lidah, agak kental, tidak pahit,i agak manis dan sedikit asam. Cocok dipadukan dengan salad ^^.  Menu ini bisa dicoba kalau lagi pengen  makan  yang ringan, ^^

4. Chicken Maryland


 Kalau lagi kelaperan dan pengen yang cepat saji, pesan ini saja ^^. Sudah berapa kali beli, menu ini pasti selalu cepat tiba dibandingkan menu lain. Menu ini terdiri dari sepotong dada ayam tanpa tulang yang digoreng dengan tepung crispy. Rasanya terlalu gurih dan asin, berasa makan fast food :p. 

5. Fresh Fillet Grilled Fish


Ini menu yang mengecewakan buatku, Rasanya dingin, amis dan dagingnya lembek. Kulit dari ikannya juga lembek, jadi semakin menambah ketidaksukaanku >.<.


Di luar dari kelima makanan di atas sebenarnya ada beberapa lagi yang sudah pernah kucoba. Secara keseluruhan aku suka sama tamani, hanya satu itu saja yang membuatku sedikit kecewa. Jadi kangen mau makan di sana lagi, walaupun jadi bingung mau coba yang mana lagi ^^

8 komentar:

  1. kalo tamani, gua dulu paling suka ama chicken teriyakinya... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, kalo chicken teriyakiya malah blm coba heheh

      Hapus
  2. beef and chicken teriyakinya enak, g suka pesen menu itu klo disana

    BalasHapus
  3. g juga suka nongkrong di tamani, kek na tamani sekarang aga sepi yah dimana2 apa lagi yang ekspress aja beberapa udah ada yang tutup :)

    BalasHapus
  4. @ beefnya memang enaaak heheh ^^

    @pitsu masa? uda lama ga maen ke sana heheheh. Uda pada bosen kali ya heheh

    BalasHapus
  5. Gue paling suka beefnya kalo di sana, endeuss bookkk. Tapi emang agak sepi tempatnya.

    BalasHapus
  6. yang gw inget di tamani malah tahu telor hahahaa.. pernah nyoba beberapa menu lain tapi ga berkesan..

    BalasHapus
  7. @pepiihn wah rata2 sama beefnya ya hehehe

    @mamana clo lho kok tahu telor? kalo tahu telor biasanya makan di sate senayan hehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.