Alter-Sparkle New Template dan Domain for Mylcshop ^^

Hallo semuanya. hehehe
Akhir-akhir ini aku jarang ngeblog karena lagi punya mainan baru, si photoshop dan bermain dengan free template untuk blog ^^
Awalnya aku membuat logo untuk tokoku perlahan-lahan melipir ke kartu nama eh lama-lama ke blog.

dan tanggal 22 Juli kemarin aku membeli domain utnuk tokoku ^^ dan sekalian mengubah layoutnya ^^ masih belum 100 persen sempurna tapi aku lumayan puas ^^. Karena aku ga menyangka bakal berkenalan dengan HTML >.< dari kemarin sampe sekarang terus mutung mencari template yang mudah diedit dan akhirnya jadilah web sekedarnya (kalau nemu yang lebih oke akan diganti lagi)


Perjuanganku selama 1 hari setengah berbuah manis ^^ setidaknya warna background dan hal-hal penting sudah bisa dibuat, tinggal contact me dll ^^. Karena aku pecinta warna pink makannya pakai warna pink heheh ^^.

Ternyata setelah toko selesai aku gatel ingin mengubah yang food blog dan kebetulan ketemu template yang lumayan oke ^^. Setelah edit-edit foto dan beberapa font, akhirnya jadi juga. Sayangnya aku masih belum menemukan code untuk mengubah warna font yang di bagian recent post dan recent comment plus menaikkan ukuran font di bagian top post  juga sedikit melebarkan tab yang di samping kanan >.<. Hampir semaleman nyari ga nemu-nemu >.<. Karena sudah mau pagi, jadi aku menyerah dulu untuk malam ini. Siapa tahu besok pagi menemukan titik terang ^^. Kalau ada yang bisa memberikan pencerahan aku akan sangat senang heheh ^^. Kalau ada kritik atau saran juga boleh heheh ^^

Selamat malam semua ^^

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.