New Asian Noodle at Deli




 Sejak bukan Maret 2013, Intercontinental Jakarta, Midplaza mempersembahkan The New Asian Noodles di Deli. Di sini pelanggan dapat memilih kaldu dan isiannya sesuai selera. Kali ini aku berkesempatan mencobanya bersama beberapa blogger. Hari ini ada 2 kaldu yang bisa dipilih, Bakso dan  Tom Yam.



Ini menu pesananku. Aku sengaja memilih kuah bakso karena untuk yang Tom Yam terlalu asam untukku. Isiannyapun aku serahkan pada chefnya :p. Isiannya ada Pangsit rebus, Pangsit goreng, Bakso sapi, bakso ikan, Potongan Daging, Jamur, Tauge, Sawi, Pocai, dan Mie telur. Rasa kuahnya tidak terlalu menonjol dan terkesan ringan. Untuk aku pribadi menyukai Dumplingnya karena mirip dengan Pangsit Chinese Food dan ukurannya cukup besar sedangkan untuk Baksonya aku lebih suka yang Bakso Sapi ^^


Ini pesanan tetangga sebelah :p. Dia memilih kuah tom Yam dan menurut dia rasanya kurang pedas. Menurut chefnya, dia membuat kaldu yang tidak terlalu pedas agar bisa pas dengan selera orang yang tidak menyukai pedas ^^



Banana and Strawberry Smoothie
Sebagai pelengkap aku memesan ini ^^. Menurutku penyajiannya agak sepi dan rasa pisangnya lebih dominan dibanding strawberrynya. Rasanya juga tidak terlalu manis ^^

Harga untuk New Asian Noodle ini Rp. 77.000 (nett) sudah termasuk dengan free flow ice tea ^^


Deli at InterContinental Jakarta MidPlaza
Jl Jend. Sudirman Kav 10-11
Jakarta 10220
Telp: 021-2510888
@InterconJakarta
www.intercontinental.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.