Jasmine Resort Hotel

Perjalanan ke Thailand yang pertama aku menginap di salah satu
Lokasinya cukup strategis karena berada pas di depan stasiun BTS, sehingga ke manapun terasa mudah. Hotel yang mengusung konsep resort yang memberikan kenyamanan dan kepraktisan, walaupun penampilan luar dan bagian dalamnya hampir sama dengan hotel pada umumnya.




Ada dua hotel yang memiliki nama yang sama, hotel yang aku tempati adalah Jasmine Resort Hotel.


Lobby
Lobbynya tidak terlalu besar namun cukup cozy dan nyaman. Sepertinya hotel ini lebih banyak dihuni oleh orang Jepang sehingga salah satu resepsionisnya sangat fasih berbahasa jepang. Tidak perlu waktu lama untuk check in dan kami langsung menuju kamar. Seperti beberapa hotel, kita harus menempelkan kartu hotel untuk bisa naik ke lantai yang kita inginkan.



Deluxe Room (2.600Baht) sudah termasuk internet, breakfast dan Laundry 3 pieces.
Kamarnya cukup lega dengan interior warna kayu yang dipadukan warna biru. Kasurnya tidak seempuk di jakarta tapi cukup nyaman dan masih bisa tidur nyenyak.


Area Pantry
Area pantry yang berada di bagian depan, memiliki perlengkapan yang cukup lengkap seperti Kulkas ukuran besar, microwave, kompor beserta panci dan mesin cuci. Di dalam laci juga terdapat perlengkapan makan dan masak yang cukup lengkap.


Teko listrik yang kapasitasnya hampir 2 liter. Tidak seperti hotel biasanya yang kapasitasnya hanya untuk dua cangkir saja


Untuk mencuci tidak disediakan detergen atau pelembut


Area Kamar Mandi
Area kamar mandi dibagi menjadi tiga bagian, area westafel, toilet dan kamar mandi.



Pada area kamar mandi terdapat 3 tipe shower yang bisa dipilih, yang berada di bathtub dan 2 sisanya di luar bathub. Kamar mandinya cukup minimalis dan nyaman, namun mungkin akan sedikit berbahaya karena semua lantai menggunakan keramik dan kemungkinan untuk terpeleset cukup besar. Walaupun ruangan ini terlihat seperti kurang ventilasi, tapi perputaran udara yang ada di sini cukup cepat untuk mengeringkan lantai sehabis mandi


Baru kali ini aku menemukan hotel yang ada semprotannya hehhee. 


Hanya disediakan cotton bud tanpa kapas, shower cap, sikat gigi, sabun, shampo dan body lotion


Pemandangan dari lantai 9


Restoran untuk breakfast berada di lantai bawah bersebelahan dengan pintu masuk. Sudah mulai dibuka sekitar jam 6 sampai 10.


Menu makanan yang disediakan tidak terlalu banyak tapi merupakan salah kumpulan menu favorit untuk sarapan seperti nasi goreng, pancake, dimsum, bubur, roti dan lainya. Karena pelanggan di sini mayoritas orang Jepang, mereka juga menyediakan miso soup.

Jasmine Resort Hotel
1511 Sukhumvit Rd, (Beetween soi 67-69) 
Pharakhanong-Nua, Wattana
Bangkok 10110 Thailand
Telp: +66 2335-5000 
Fax: +66 2335 5050
Email: sales@jasminecity.com

2 komentar:

  1. waah baguus bgt hotel nya, jadi pngen ke thailand jg =D .
    tpi thailand msh kudeta yaa =( .

    BalasHapus
  2. iyaaa, bagus. deket bgt sama BTS juga hehe. Iya, pas kemaren aku ke sana untungnya masih aman dan pas hari kepulangan, katanya ada demo lg >0<

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.