Maidreamin @Gateaway Ekamai, Bangkok

Bagi pengemar Jepang atau Anime, pasti tidak asing dengan Maid Cafe.
Cafe yang ditata sedemikian rupa, penuh dengan warna pink, boneka dan tidak lupa, pelayan yang menggunakan baju maid dan bersikap manis dan cute.



Bila ingin mencoba Maid Cafe, tidak perlu terlalu jauh sampai ke Jepang. Karena ketilka aku berjalan-jalan di Gateaway Ekamai, Thailand secara tidak sengaja aku menemukan Maid cafe di lantai 2 dekat dengan pintu parkir.



Ada 3 maid yang siap melayani kita, mereka bisa berbahasa Inggris dan Jepang. Begitu duduk, kita akan disodori semacam Passport Card yang ditulis dengan nama kita.


Beberapa pilihan set menu yang bisa dipilih


Tempatnya cukup kecil dan hanya ada beberapa tempat duduk saja. Di sekitar jendela ada banyak boneka-boneka kecil dan di bangku juga terdapat beberapa boneka besar. Boneka ini dijual dan dapat dibawa pulang dengan harga adopsi 200 baht



Aku memesan paket debut A yang sudah termasuk Kare rice (Hayashi), Orange Juice dan foto bersama maid. Kita dapat memfoto semua interior atau makanan yang ada di sini, tapi untuk foto bersama maid, kita tidak gratis.
Tidak perlu waktu lama, makananku sampai. Ketika sampai, di atas omeletku belum ada gambarna. Maid akan menggambar bentuk binatang yang kita suka. Laluuuuu sebelum makan akan ada nyanyian yang harus diikuti
Oishikunare Oishikunare Nya nya (tentunya dengan gaya-gaya cute ala maid)


Bagaimana rasanyaaa? Rasanya biasa, tidak terlalu istimewa. Malah agak kering dan kurang terasa bumbunya. Mungkin aku salah memilih menu, karena hanya iseng saja ingin mencoba :p. Mumpung sedang lewat dan ada waktu juga.
Harganya? 470 Baht sudah termasuk Tax sebesar 30 baht
Jadi, ada yang mau coba? ^0^. Tempat ini bisa menjadi salah satu tambahan baru untuk pergi ke Thailand. 

Bila ingin mengunjugi Gateaway Mall ini sangat mudah, kita bisa menggunakan BTS (Kereta) menuju stasiun Ekamai. Stasiunnya langsung connect dengan Mall.



1 komentar:

  1. Thailad sama jepang mah sama-sama jauh menurutku. So, kapan ya bisa ke maidreamain

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.