Harris Goodie Foodie

HAllo semuanya ^^
Sudah lama aku ga isi blog makananku... Hari ini, sekitar 4 jam yang lalu aku menghadiri acara di Harris hotel kepala gading, Goodie Foodie.

Untungnya tempatnya dekat dengan rumahku, jadi tidak perlu lama-lama aku sudah sampe di sana.
Acaranya dimulai jam 6.30. Sebelum masuk kita diberikan passport yang nantinya dicap dengan stamp bergambar ciri khas kota tersebut.


Acara kali ini memperkenalkan 5 makanan favorit berdasarkan voting customer yaitu : Nasi goreng kampung, sop buntut, Giant beef & Veggie Burger dan terakhir choco molten cake.
Selain itu juga ada beberapa makanan khas indonesia lainnya.


Di setiap stand, display makanannya sudah ditata sedemikian rupa sehingga mudah untuk difoto


Udang Windu Lada Hitam dari pontianak


Bebek goreng dengan sambal matah dari Bali


Ikan Gurame sambal kemangi dari batam 
Salah satu favoritku. Wangi kemangi bercampur sambal emang paling top, selain itu guramenya juga tidak bau lumpur ^^


Giant beef Burger



Soup Timlo dan Ayam Panggang sereh limau dengan sambal Bongkot


Ayam panggang sereh limau ini favoritku. Bumbunya meresap sampai ke dalam. Rasanya agak mirip ayam goreng kuning dengan aroma limau yang cukup nendang, ditambah lagi dengan sambal bongkot dari daun kecombrang.


Nasi goreng kampung


Sekian blogspot singkatku malam ini heheh ^^
Semoga ke depannya aku makin rajin (masih berharap tambah rajin)
Oia, aku juga buat blog baru di kodawarikoto
Blog itu berisi tentang yang seru-seru ^^
Terima kasiih ^^

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.