Breaking dawn dan Mr pancake

Tanggal 26 November sebenarnya sudah rencana mau ke Plaza Senayan untuk makan la mien tapi baru inget hari itu ada pernikahan ibas, pasti macet parah. Ganti strategi, puter otak akhirnya ke artha gading d. Cari angkot murah alias busway ^0^.

Sampe sana masih siang sekitar jam 1. Bingung mau ngapain, ntn breaking dawn ajaa ^0^. Pas sampe sana ada yang jam 14.30. Langsung antri eh dapet tengah ^0^ nyempil.


Gara-gara lagi ga ada tujuan, muter2 setengah jam rasanya lama, jadi keliling mall d. Jam 14.15 ke bioskop uda mulai rame sama orang-orang yg baru keluar studio. Waduh ABG semua. Moga2 pas ntn aman ^^. Pas baru dibuka studionya masih sepi, baru sedikit yang masuk. Ada cerita lucu pas di dalam bioskop. Jadi letak dudukku di antara 2 kubu berbeda. Kubu sebelah kiri 20 tahun ke atas, kubu sebelah kanan 15-17 tahun. 
Ceritanya pas adegan Bella pakai baju pengantin dan menuju altar, pada saat hampir bersamaan, kubu kiri bilang "gila, bella tua banget" sedangkan kubu kanan "Bella cantik banget". Agak ketawa pas denger heheh.

Selesai nonton mata tertuju pada fiesta tp pas liat harga kok mahal, langsung kabur ke mr pancake. 


Aku suka sama interiornya. Kayaknya damai di antara hiruk pikuk mall ^-^. Karena baru pertama kali ke sana, aku agak lama memutuskan karena maunya banyak tapi perut sudah lapar. Akhirnya aku memutuskan memesan Chicken Basilia dan Java Hot Tea


Java hot tea 8K 


Chicken Basilia 28.182

Penampilannya terlihat menggiurkan, karena lapar aku memilih makan nasi ^0^. Sayang sekali agak mengecewakan. Nasinya pera tidak pulen >.<, Ayamnya tipiiis sekali, sausnya entah kenapa berasa pedas dan sesekali terasa seperti ada campuran saus tomat botolan. Mungkin seharusnya aku memilih pancake heheh ^0^. Walaupun begitu aku mau ke sana lagi, mencoba menu pancakenya ^0^. 

Semua harga di atas belum termasuk PPn. Jumlah bonnya Rp. 39.800. Lumayan murah daripada makan di fiesta dengan harga sama tapi uda sering makan hehe. ^0^

7 komentar:

  1. ini jalan2 sendirian aja ?

    BalasHapus
  2. film nya bagus gak tuhh breaking dawn?
    :D hihihi sama kmrn jg aku nyobain mkn mr pancake, rasa nya standart bgt ya.
    tpi kue nya aku jg sama blum nyobain, pngen nyobain jg ^^

    BalasHapus
  3. hmnn, aku cuma suka tempatnya sama adegan terakhir plus jacobnya XD sisanya...
    Kata temenku mr pancake, pancakenya enak ga bikin eneg, rasanya memang standart tp ama harganya sesuai, jadi ga nyesel hihihihi

    BalasHapus
  4. ih klo kebarat ajak2 donk, MTA, CL, CP, SenCy PS, go go go :)
    *telat kmrn udah ada yang ke CP yah* hahaha :) sekalian kopdaran gitu kita ^^

    BalasHapus
  5. emank dirimu tinggal daerah mana? hehehe. kopdaran sekalian wiskul hihihihi.

    BalasHapus
  6. di Kemanggisan (belakang na MTA), gawe di Tomang (ke TA-CP selempar kolor doankk) hihihi~

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.