Chewy Junior



Hallo Semua ^^
Kali ini aku akan membahas tentang salah satu makanan yang sudah membuatku penasaran sejak lama (tapi ga dibeli-beli:) akhirnya kesampean juga belinya hehe ^^. Chewy Junior.
Kali ini aku membeli Chewy Junior di Cilandak Town Square. Letaknya berada satu lantai dengan Food hall. Lebih tepatnya berada persis di depan kasir. Tempatnya tidak terlalu besar dan variannya juga tidak banyak. Ketika aku melihat-lihat, mba-mbanya langsung dengan ramah menyapa aku. Awalnya aku hanya ingin membeli yang mini puff saja. Kupikir yang mini puff itu sudah ada topping, ternyata hanya puffnya saja. Karena itu akhirnya aku memutuskan memesan yang Junior Puff isi 12 (Rp. 56.000)
Selama masa pemilihan rasa, aku cukup lama memilih karena aku ingin mencoba satu-satu. Sebenarnya aku naksir sama yang Savoury Puff, tapi mereka tidak jual :(, katanya mesti pesan sehari sebelumnya. Mba-mbanya menurutku cukup ramah dan membantuku untuk memilih varian rasanya ^^.

Setelah memilih 12 rasa, aku kira langsung dapet ternyata dibuat dulu dan diberi toping dahulu. Aku menunggu kurang lebih 15 menit. Sambil menunggu aku foto-foto saja ^^



Ternyata setelah mendapatkan 12 Chewy Junior, aku juga mendapatkan voucher diskon sebesar Rp. 10.000 hehe ^^


Junior Puff isi 12 (Rp. 56.000)
Sampai rumah aku sudah tidak sabar mencobanya. tapi chewy junior ini lebih nikmat disantap saat dingin, karena kalau dengan suhu ruangan, creamnya agak sedikit kurang solid dan puffnya agak sulit dimakan ^^. Yang kupesan adalah (dimulai dari pojok kanan atas) 
Row Pertama: Blueberry Cheese, Lemon Pie Crunch, Starwberry Cheese
Row kedua: Chocolate Orea Crunch, White Chocolate Cheddar, Cheese Lover, Strawberry Cheddar
Row ketiga: Tiramisu, Chocolate Madness, White Chocolate Almond, Chocolate Cheese

Di antara kesemuanya aku paling suka dengan Apple delight karena rasa kayumanis dari selai apelnya tidak terlalu kuat (aku ga suka kayu manis :p), rasa manisnya pas dan aku masih bisa merasakan potongan apel. Isian untuk puff ini hanya cokelat dan vanilla. Rasa dari kedua cream isiannya tidak terlalu manis, jadi tidak eneg kalau makan banyak-banyak ^^. 

Chewy Junior ini lenih enak disantap setelah dimasukkan ke dalam kulkas, karena puffnya lebih mudah dimakan dan creamnya juga sedikit lebih padat ^^. 

7 komentar:

  1. ini produk waktu di sg liat pun g ga minat, sampe di jkt pun ga minat, dan sampe sekarang lom nyobain, sekilas liat kek kue sus, dan g ga suka kue sus, waktu itu ada yg ngasih g colek2 kok alot pisan roti na itu, ga jd nyoba juga deh ^^
    cuma penasaran aja, ada temen yang demen banget gitu yah~

    BalasHapus
  2. not a fan of chewy.. mendingan donat kalo dimacem2in bgitu..
    kalo puff ya paling enak yang normal2 aja :p

    BalasHapus
  3. @Pitsu makanya enakan dimasukin kulkas dulu. Kalau suhu ruangan memang agak alot :p

    @mel hahaha, uda cobain yang apa aja? yang asinnya uda? hehehe

    BalasHapus
  4. aku suka nih ama chewy junior, puffnya kenyal kenyal gimana gitu hahaha...

    kamu rumahnya di daerah2 cilandak sana ya? kayaknya sering banget ngereview makanan di daerah sono hehehehe...

    BalasHapus
  5. @melissa hahaha, kalau yang savourynya uda coba belum? aku penasaran hehe. Rumahku lumayan deket ke citos. Ini kebetulan aja waktu itu sempet 2x maen ke sana dan sekali perjalanan 3 resto hahaha jadi kelihatan banyak hehehehe ^^

    BalasHapus
  6. Pernah sekali ke chewy junior di Senayan City :), beli yang paket waktu itu, dan puasss ^^. Liat foto2nya Tikka jadi pingin nyoba lagi.

    BalasHapus
  7. ayo beli dan bahas di blog mba nina hehe ^^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.