Yuk Makan goes to Bogor, Harris Hotel

Hallo semuanya ^^
Hari sabtu tanggal 30 Juni kemarin aku mengikuti acara dari salah satu website makanan, Yuk Makan. Kali ini mereka mengadakan wiskul ke beberapa tempat di Bogor. Pertama-tama kami semua berkumpul di Taman Jogging Kelapa Gading pada jam 8. Sampai di sana langsung daftar ulang dan diberi kaos prolipid dan nama tag. 

Jam 9 langsung berangkat dari Taman Jogging ^^. Perjalanan menuju hotel sentul memakan waktu satu jam karena jalanan agak macet >.<. Sampai sana kami langsung disambut oleh Mba Viona, PR Manager dari hotel harris. Kamu langsung diantar ke tempat makan yang letaknya di samping resepsionis. Begitu masuk suasanyanya sangat fresh dan cerah karena dominasi warna orange dan putih. 

Tanpa tunggu lama lagi langsung serbu makanan. Makanannya beraneka ragam dari western, chinese, Indonesia,  bahkan ada mbok Jamu :p. Kalau dijabarkan untuk western style ada aneka sosis, potato wedges, sereal, aneka roti dan selai. Ala asiannya ada nasi, capcay, kari dan ayam. Indonesianya ada nasi uduk dan pendampingnya dan jamu plus mbok jamunya ^^





roti croissantnya enaaaak ^^ 


Pilihan selai dan butter. Ada selai strawberry, jeruk bahkan ada madu ^^.


Bubur ayamnya lumayan enak ^^ Pas sebagai starter ^^


Kalo omelet bisa request ^^. Rasanya biasa aja ^^. Isiannya ada hamnya ^^


Yummy ^^

Untuk rasanya menurutku hampir sama dengan masakan ala hotel biasanya. Walaupun tempatnya tidak terlalu besar tapi jenis makanannya menurutku cukup beragam ^^. 

Setelah selesai makan, kami diberi sedikit tour mengelilingi hotel. Hotel ini merupakan cabang harris hotel yang ke 10. Mereka memiliki 8 lantai dengan 160 kamar. Khusus di sini hanya ada standart room saja. Dan letaknya dekat banget dengan SIIC, jadi kalau ada konser di sana dan pulang malam, bisa nginep di sini. Rate harganya dari 530-560 semalam :p Breakfastnya 70K (kalau ga salah:p)

Fasilitasnya juga lumayan banyak, dari kolam renang, tempat bermain anak, spa, fitness center dan penyewaan sepeda ^^.





Semuanya orange :p


Selesai tour, kami diberi sedikit pengarahan tentang Yuk Makan, Harris Hotel dan Prolipid. aku mendapatkan goodie bag dari Harris hotel karena menang twit pic ^^.  Sebelum meninggalkan Harris Hotel kami  foto group dulu ^^ (rame ya :p)

Eits, masih belum selesai ni postingannya ^^ see u next posting ^^

7 komentar:

  1. somehow, jadi tertarik dengan toiletries nya :), pake warna jeruk gitu jadi seger kesannya. ini dapet undangan dari sana, ya, Tik?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang seger, cerah juga hehe. Aku naksir sama spanya :p abis biarpun di luar panas, tapi di ruang spa kayaknya ademn banget :p. Ini aku ikutan wiskul, bayar 100 ribu hehehe.

      Hapus
  2. Wow 100 ribu dapet wiskul ke bbrpa tempat plus transport :) lumayan banget tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lumayan banget tapi abis itu aku langsung sakit >.< sampe skrg >.<

      Hapus
  3. heeh? Kenapa, tik? apa ada yang nggak beres dengan makanannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kecapean :p soalnya sempet ada acara ke ciater, sampe rumah jam 1 pagi padahal bangunnya jam 5 pagi >.<, bsknya ada acara lg, kerja juga sampe malem, pas hr sabtu sbnrnya uda mulai cekit2 tenggorokannya. Pas pulang dr bogor uda makin parah, sampe rumah jam 12 lagi, plg dari bogor, bsknya acara opa ulang tahun sampe menjelanng malam lagi >.<, kapok pergi kebanyakan dalam seminggu >.<

      Hapus
  4. jadi pengin ke harris hotel nih.. hhe

    btw, jangan lupa ya upload menu favorit kamu disini < qraved.com >

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.