Novotel Bogor Part 2

Halo-halo ^^
Setelah kemarin membahas tentang kamar dan dinner, kali ini aku akan membahas tentang breakfast dan spanya hehehe ^^

Breakfast time.
Di Novotel ini terdapat dua jenis breakfast. Early breakfast untuk yang suka bangun subuh dan yang biasa. Early bird breakfast ini sederhana, hanya ada teh, kopi, orange juice dan roti. Letaknya berada di depan lobby. Jadi kalau kebangun jam 5 atau 6 dan perut lapar, tinggal ke lobby saja heheheh


Saat sampai di lobby, hanya ada satu orang staff di resepsionis, jadi aku bisa sedikit bersantai sambil menyantap rotinya.Tadinya habis minum teh aku mau minum orange juicenya, tapi waktu untuk early birdnya sudah habis :(.



Saatnya sarapan yang sebenarnya. Aku kurang tahu sarapannya dimulai jam berapa, kata adeku jam 7 pagi sudah ada yang mulai sarapan. Aku baru sarapan sekitar jam 7.30.



Menu makanannya tidak terlalu banyak berbeda dengan menu sarapan di hotel lainnya. Ada nasi goreng, pancake, waffel, omelet. Kali ini aku mengambil beef, chicken sausage, omellete, beef bacon, potato wedges.


Di antara semuanya aku paling suka dengan omelletenya. Rasanya pas dan terasa lembut di mulut.


Ini menu kedua, waffel. Wafelnya lembut dan sedikit hambar. Rasanya menjadi lebih nikmat bila ditambah madu.


Yang terakhir sebagai penutup sarapan, aku mencoba bubur ayam. Di samping bubur ayam ada chicken stock jadi bisa dipakai kalau suka. Toppingnya aku pakai kulit pangsit goreng, bawang goreng,

Aku suka bubur ini, rasanya ringan dan rasa gurih dari chicken stocknya membuat bubur ini semakin enak. Sebenarnya aku ingin tambah tapi perutku sudah kenyang >.<.


Selain makanan, di Novotel ini memiliki fasilitas spa yang menurutku harganya tidak terlalu mahal. Paling mahal 350.000 dan itu sudah nett. Apalagi ada happy hour dan Super saver di weekdays. Kebetulan aku dapat giliran spa di hari senin jadi lebih hemat. Harga spa yang biasanya 350.000 menjadi 240.000 karena aku booking saat jam super saver. Untuk yang tidak menginap di Novotel juga bisa menikmati fasilitas spanya tapi ada tambahan biaya Rp. 30.000 


Secara keseluruhan aku sangat menikmati bermalam di sini, karena tempatnya nyaman, tidak perlu ada rasa berdosa saat menghirup udara karena pepohonan masih banyak. Tenpat ini cocok untuk orang-orang yang ingin keluar sejenak dari kemacetan dan keramaian kota jakarta ^^.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.