MR. Crunchy


Hallo semua ^^
Beberapa waktu yang lalu aku mendapatkan kiriman mini rengginang dari mr crunchy. Rengginang merupakan salah satu snack khas Indonesia yang menggunakan ketan sebagai bahan utamanya. Sebagai penyedap rasa, biasanya rengginang menggunakan bawang putih atau terasi.
Nah sebagai inovasi, mr crunchy mengeluarkan beberapa varian rasa rengginang yg bite size. 



 
Varian rasa:  pedas, sapi panggang, keju rp 18.000 dan untuk rasa cokelat atai rainbow rp 25.000


Untuk rasa sapi panggang dan keju aku mendapatkan sample size. Jadi ukuran ini tidak dijual. Rasa keduanya hampir mirip. Pada gigitan pertama aku kurang bisa merasakan bumbunya. Biasanya setelah makan agak banyak, rasa bumbunya baru terasa.


Mini rengginang ukuran reguler. Rasanya tidak terlalu asin juga tidak terlalu pedas. Kalau boleh dibilang mirip- mirip cemilan lidi. 


Selain rasa asin mr crunchy juga mengeluarkan varian manis. Salah satunya yang rainbow. Eits selain warnanya bermacam-macam, rasa dari setiap warna juga berbeda. 

Overall aku cukup menikmati cemilan ini. Karena pencinta rengginang. Aku lebih suka yang asin terutama yang pedas dibandingkan yg lainnya. Apa kalian juga suka rengginang? 

Information and order
Twitter: @myMRCrunchy


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.