Starbucks Autumn Gathering ^^

Memasuki musim gugur, Starbucks kembali mengeluarkan varian makanan dan minuman terbaru mereka. Kali ini gathering diadakan di World Trade Centre II , Sudirman.


Autumn Gathering


Acara kali ini dimulai dengan munculnya kembali salah satu minuman musiman Starbucks yang memiliki banyak penggemar, Salted Caramel Mocca dan juga memperkenalkan minuman terbaru mereka, Ristretto Bianco 


Ristretto Bianco
Minuman ini dibuat dengan menggunakan sedikit air dibandingkan espresso biasanya dan menghasilkan rasa kopi yang kental. Kemudian diberikan steamed milk yang menghasilkan warna putih di bagian atas. 
Rasa kopinya memang terasa lebih strong dan pahit, bagi pecinta kopi, minuman wajib untuk dicoba.


Salted Caramel Mocha
Minuman ini bisa disajikan dalam 3 versi, Hangat, iced dan frappuccino. Aku lebih suka disajikan dengan iced ^^. Rasanya tidak terlalu kopi banget dan terkadang ada sedikit rasa asin, Sayang rasanya terlalu manis untukku ^^


Selain itu juga terdapat kopi terbaru, Autumn Blend 

Selain kedua minuman di atas, ada 4 makanan yang pasti pas menjadi pendamping minuman di atas


Hazelnut Bar
Terinspirasi dari Ristretto Bianco, dibuat dengan cream cheese sponge cake yang dicampur dengan Starbucks sumatra Coffee dan topping roasted hazelnut.
Begitu mendengar hazelnut bar, terbayang rasa hazelnut yang creamy dan manis, tapi rasa sponge cakenya lebih mendominasi.



Ugly Chicken Black Pepper Puff
Puff pastry yang diberi isian blackpepper chicken dan kentang dengan topping breadcrumbs. Mengapa disebut ugly karena ketika memakannya akan sedikit berantakan. Rasa black pepper tidak terlalu terasa dan lebih dominan tekstur lembut dari kentang.


Smoked Chicken Croissant Sandwich
Croissant dengan isian cheddar cheese, tomat, lettuce, smoked chicken dan olesan tipis mayonnaise. Rasanya cukup menyegarkan dibanding kedua makanan di atas dan pas untuk dimakasn bersama salted Caramel Mocha ^^

Jadi mana favorit kalian ^^

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.