[JAPAN] Fly with Singapore Airlines

Setelah tiba di Singapura dengan Garuda. Saat pergi aku memiliki waktu transit sekitar 5 jam. Walaupun hanya sekitar 5 jam, tapi kita bisa menikmati beberapa fasilitas yang tersedia di terminal 3 Changi. Terdapat mesin pijat gratis di beberapa lokasi dan juga aku sempat mengunjungi Butterfly Garden.











Setelah 5 jam menunggu akhirnya tiba waktunya untuk berangkat. Pesawat yang digunakan lebih besar dan jarak antara kursi cukup lapang.






Cemilan pertama, kacang dan juice


Pilihan entertaiment cukup banyak dan update. Update terbaru untuk film adalah amazing spiderman 2. Namun pilihan film asia tidak terlalu banyak.


Ada dua pilihan makanan yang diberikan. Japanese food and Western



Japanese Food terdiri dari tahu dingin dengan udang dan sedikit wasabi, Japanese cold noodle. Awalnya kupikir hanya ada beberapa lembar tipis daging saja, ternyata potongan dagingnya cukup besar, empuk. cukup juicy dan bumbu minyak wijennya juga cukup terasa. Potongan sayur dan nasinya juga dimasak pas dan tidak kelembekan. 



Untuk rasa soba saucenya sedikit kurang cocok di lidahku, entah terlalu asin atau aku kurang terbiasa dengan rasanya yang terlalu dingin




Dessert :9


Western style yang dipilih adikku. Roasted chicken dengan mushroom sauce, cookies and cheese. Potonngan ayamnya masih terasa juicy dan terbumbui dengan baik.



Perjalanan pulang aku menaiki pesawat yang hampir sama, hanya saja terdapat colokan USB.Pilihan untuk film asia lebih banyak dibandingkan penerbangan sebelumnya


Karena perjalanan kali dimulai malam hari, makanan baru diberikan sekitar 3 jam setelah take off.
Seperti sebelumnya terdapat dua pilihan makanan, Japanese dan Western. Kali ini aku memilih western style. Pancake dengan maple syrup,egg frittata dan chicken sausage. 

Secara keseluruhan, aku menikmati penerbangan kali ini karena makanan, hiburan dan juga kenyamanan ketika take off dan landing

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.