Beatrice Quarters @Gading Walk

Sudah sekitar beberapa waktu lalu aku ke sini, tapi baru bisa share di blog heheh ^^.



Letaknya ada di gading walk dan bersebelahan dengan sunny side up. Dari luar warna pink cukup menonjol. Ketika datang kami kira cukup penuh dan untunya ada tempat di bagian ujung.




Cukup lama kami memutuskan mau makan apa. tapi akhirnya aku memesan salmon steak, spagetti dan seafood plate. Karena ramai, makanannya membutuhkan waktu sedikit lama dan jeda antara makanan satu ke yang lain agak panjang.


Honey Lemonade Share  
Rp. 68.000


Mini Pumpkin Soup
Rasa kaldu dan rempah cukup menonjol, pumpkinnya memberikan tektur creamy dan sedikit manis. Dipadukan dengan smoky bacon yang tidak terlalu asin dan menjadi pelengkap soup ini.


Carbonara bacon Egg 
Rp. 58.000


Salmon Steak 
Rp, 110.000
Salmon steak dengan bumbu beurre Blanc (White butter sauce), salad, grill paprika dan mashed potato yang dibungkus dengan crepe tipis.
Rasa sausnya tidak terlalu dominan sehingga menonjolkan rasa salmon. Mashed potato sangat lembut dan mengenyangkan. Aku suka dengan paprika bakarnya yang manis dan menetralisir rasa gurih dari ikan dan sausnya.


Seafood in a Plate 
Rp. 39.000
Appetizer yang menjadi dessert buat kami. Seafood in plate ini terdiri dari udang, ikan dori, cumi dan bawang bombai goreng, disajikan bersama dengan saus tartar. Adonan tepungnya terasa gurih dan seperti diberi taburan garam yang membuatku ingin makan lagi dan lagi.

Harga belum termasuk service charge 5.5% dan PPn 10% ^^

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.