Mad for Garlic di Grand Indonesia

Dari dulu penasaran sama resto ini, Mad for Garlic, tapi setiap ke Gi cuman dibaca doang pas mau masuk Gi abis itu lewat aja hehe. Nah kebetulan waktu itu aku sekeluarga lagi jalan-jalan ke GI  dan pas sebelum masuk ak uda mention resto itu di mobil dan seperti biasa hanya angin lalu aja.

Muter-muter di GI bingung mau makan apa, akhirnya adeku buka suara mau coba di Mad For Garlic. Ya sudah meluncurlah kami semua ke sana.

Letaknya ada di Ground Floor Gi, Ini merupakan restoran dari korea yang menggunakan garlic sebagai bahan utama dan diaplikasikan ke dalam makanan Italia. Nama makanannya juga aneh-aneh dari Dracula killer, Garlic Snowing Pizza, Garlicpenno Pizza dll.

Pas masuk pertama kali, terlihat sepi dan tak berpenghuni, lalu desain pintu depannya seperti tungku besar pizza, begitu melewati pintu, kita langsung disambut pajangan bawang putih di sebelah kanan dan lampu-lampu atasnya dikelilingin oleh bawang putih.

Kami duduk di bagian sofa yang cukup tinggi sehingga orang dari luar, orang yang duduk di depan atau belakang kitapun tidak akan terlihat. Warna sofanya merah darah, seperti drakula saja ^-^.

Begitu melihat menu, rasanya bingung, karena semua makanannya aneh namanya dan unik tipenya. Setelah membolak-balik menu akhirnya memesan 4 menu, Garlic Snowing Pizza, Calzone Pizza, Triple Garlic Pizza, Chicken & Pasta Combo dan 2 lemon tea.


Yang pertama kali datang, si lemon tea 20K >.<

Aku uda terbiasa minum lemon tea sachet yang ada rasa dan pas minum yang asli, ga berasa apa-apa. hiks, mana mahal. Ternyata si Mad for Garlic itu sepertinya satu naungan sama Tony Romas, sampe ditulis di tissuenya hehe.


Suasana dari sofa ^-^

Sambil menunggu makanan lihat-lihat aja, ternyata di samping lampu itu ada toilet khusus resto lho, Intip ah.


Pas masuk suasananya merah marun semua, yang membuatku tertarik adalah lampu-lampu yang tergantung di dalamnya plus refleksi dari kaca. Makanya langsung kufoto ^-^. 


Inilah yang kedua, Garlic Snowing Pizza  115K

Porsinya bisa dimakan berdua lho, Pas pertama datang masnya tanya mau tambah keju? langsung diparutin keju cheedar di atasnya. Pizzanya penuh dengan irisan bawang putih *bisa napasnya berunah bawang nih, Keterangan di menunya sih ada udang dan nanas, tapi sejauh mata memandang hanya bawang putih >.<; Ternyata ada udangnya di ujung-ujung dan ukurannya mini. Nanasnya ga tw d. >.<

Ini termasuk pizza tipis yang diberi keju, sedikit udang,sedikit nanas dan ditaburi banyak sekali bawang putih goreng dengan finishing si keju parut itu. Rasanya enaaaak lho, kejunya awalnya berasa agak asin namun perlahan berasa manis. Si bawangnya tidak pahit sama sekali, malah enak ^-^. jadi demen cemilin si bawangnya ^-^


Calzone Pizza 85K

Pas baru datang bentuknya mengembang banget, lalu dikempesin sama pelayannya untuk di slice. Bentuk pizzanya dilipat dua dan di dalamnya ada isian keju saja yang didampingi salad yang diberi balsamic vinegar lalu ada makanan pendampingnya yang berwarna putih.

Rasa pizzanya biasa saja tapi yang makanan pendampingya itu yang istimewa. Ada rasa gurih susu, sedikit pedas dari bawang dan rasa manis dari bawang bombai. Dan aku rasa, di situ ada banyak bawang putih dan bombai. 


Chicken & Pasta Combo 100K

Ini makanan pilihan mamaku karena menurut mamaku ini paling aman. Isinya ada ayam yang digrill dan di atasnya diberi saus black pepper dengan bawang bombai, Spaghetti dan salad dengan balsamic vinegar.

Bumbu ayamnya meresap sampai ke dalam, biasanya kalau dada ayam agak hambar, tapi ini asinnya meresap sampai abis. hehe. Spaghetinya rasanya ringan dan ada sedikit aroma kaldu ikan yang ringan. rasanya enak ^0^


Triple Garlic Pasta 110K

Menu terakhir, berbeda dengan pasta yang di atas, ini lebih berbumbu. rasanya agak sedikit pedas karena menggunakan cabai kering. Rasanya juga seafood banget, Ada 3 udang besar dan 3 kerang hijau (sepertinya itu). Rasanya enak, bumbunya paling berasa di antara menu-menu lain di atas. Sayangnya adeku mendapati kedua udangnya tidak fresh, agak lembek. Padahal restoran mahal >.<;

Secara keseluruhan, menu yang ditawarkan Mad for Garlic memang unik dan lain dari pada yang lain. Kalau iseng bisa dicoba ^0^. Masalah yang udang, mungkin kami sedang tidak beruntung mendapatkan yang tidak fresh, jadi bukan menjelekkan restoran ini lho ^0^. Hanya satu kekurangan restoran ini, mahal nian hahaha. Semua makanan di atas blm termasuk Tax 10% dan SC 7,5%. Harga untuk makanan yang ada sekitar 100K.

Keluar dari sana, berasa bau bawang semua mulutku hihih ^^

Mad for Garlic
Grand Indonesia Shopping Town
West Mall- Grand Floor- 20A
JL. MH Thamrin no 1
Jakarta 10310
Telp: (021) 2358-1076

3 komentar:

  1. Sekarang banyak resto unik ya di Jakarta.. Asik deh kalo pulkam banyak yang bisa didatengin.. ^__^

    BalasHapus
  2. buseet ini mknan semua nya ber bawang putih, kyk kita hidup jaman vampir aja xD . mknan dracula killer kyk gmn yaa, jgn2 byk bawang putih nya.
    mknan nya mahal2 yaa.

    BalasHapus
  3. @bebe: kalau pulkam jangan makan ini tp makan makanan indo biar berasa pulang hehe ^^

    @naomi: iya, pas keluar dari sana langsung bau bawang haha. Iya mahal bener >.< cukup sekali saja ke sana hahaha

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.