Indocomtech 2012 @JCC

Selamat siang semua. Hallo para gadget mania, kalian pasti tahu dengan pameran gadget dan komputer yang sedang ada di JCC, Indocomtech 2012. Aku bukan pecinta gadget dan hampir tidak pernah pergi ke pameran seperti ini. aku datang ke sini karena gadget incaranku ada promo yang cukup menarik. Acara Indocomtech sendiri berlangsung dari 31 oktober - 4 Novermber.



Suasana jam 10 pagi. Biarpun baru belum lama buka tapi pengunjung di dalamnya sudah banyak. Apalagi hari minggu ya


Tiket masuk weekday Rp. 10.000 sedangkan weekend Rp. 15.000. Setiap pembelian tiket, kita akan mendapatkan kartu perdana dan kartu flazz


Pintu masuk. Kalau mau keluar masuk juga bisa. Nanti sebelum keluar, tangan kita akan diberi stempel.


Di bagian depan langsung disambut booth kompas dan intel




Selain Indocomtech, ada juga jakarta game show. Yang suka game bisa ada hiburan juga ^^



Kalau mau lihat promonya bisa cek di twitter atau web mereka ^^.


Kalau gamer ada lomba gamer. Kalau pecinta komputer ada lomba overclocking. Areanya cukup kecil dan berada di sisi kanan pintu masuk. Setauku overcloking adalah cara 'memaksa' suatu perangkat melebihi ambang batas. Terkadang mereka harus menggunakan kipas atau bahkan nitrogen untuk mendinginkan perangkat yang sedang dipaksa itu. Lombanya sendiri dimulai kemarin dan dari sekitar 20-an orang hanya 18 peserta/group yang lanjut sampai hari sabtu dan final di hari minggu. 



Suasana jam 12 siang saat aku mau pulang


Buat yang takut susah cari taksi, tidak perlu khawatir. Karena persis di depan JCC ada banyak taksi ^^

Kesimpulan dan Tips ke Indocomtech
1. Datanglah pagi-pagi. karena semakin siang, pengunjung semakin banyak dan membuat kita jadi tidak nyaman berada di sana
2. Bawa minuman dan makanan.
3. Tentukan tujuan, barang yang ingin dibeli dan gerai mana saja yang mau dikunjungi. Plus alangkah lebih baik kalau kalian mengeprint sendiri peta di dalam JCC. Karena tempatnya cukup luas dan tanpa bantuan peta mungkin kalian bisa sedikit bingung. Kalian bisa klik DI SINI untuk peta ukuran besar. 
4. Cek promo yang ada di internet bias dicek di www.adadiskon.com atau di website tiap booth atau provider
5. Baca dengan baik syarat dan ketentuannya
6. Promo yang ditawarkan cukup menggiurkan dan bahkan ada yang sampai diskon 1 jutaan padahal masih produk baru. tapi tidak jarang beberapa produk yang ditawarkan memiliki batas unit perharinya. 
7. Hanya satu yang kusayangkan, terkadang antara kasir, SPG dan pegawai tidak ada kesamaan informasi. Jadi informasinya beda-beda dan terkesan dilempar-lempar >.<. Aku sudah antri, tiba-tiba bilang, harusnya di kasir ini, padahal dari kasir yg ditunjuk, aku harus bayar di kasir ini. Akhirnya dengan muka BT dia melayaniku. 
Kebetulan aku hanya belanja di 2 booth, jadi ini tidak bisa menjadi patokan kalau semua booth seperti itu. Yang kubicarakan di atas itu ketika aku berada di booth kedua. Booth pertama hanya ada sedikit miskom antara pegawai lain dengan kasir tapi tidak masalah sama sekali.

Yup, sekian infoku tentang indocomtech. Semoga bisa membantu kalian yang sedang ingin membeli gadget ^^

1 komentar:

  1. dapat kartu flazz nya kartu flazz seperti apa yaa? hehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.