Air Asia Airlines Food

Tahun lalu aku pergi ke korea dengan air asia. Ini pertama kalinya aku naik pesawat itu, jadi uda searching macem-macem, dari bangkunya seperti apa, makanannya gimana, dll. karena ini akan jadi perjalanan yang panjang.

Perjalanan dimulai menuju Malaysia. Baru duduk di pesawat aku langsung mupeng sama makanan Air Asia, padahal ya uda siap2 beli A&W lho di tas.


Kalau di review, rata-rata orang mesen nasi lemak di air asia, tapi aku ga mau, ada cabe soalnya. Aku bukan pecinta sambel dan pedas hehe ^-^. Jadi pesan  Chicken Roast (39K) dan green tea (15K)


Setelah menunggu lama akhirnya, pramugarinya sampai ke tempatku ^-^. Aku sudah takut kehabisan aja,  untung masih dapat. 



Di luar dugaan, sayurannya banyak, horeee. Soal rasa, semua sayurannya sudah lunak tapi ga hambar. Rasa ayamnya enaak, bumbunya meresap, lembut dan masih hangat. Walaupun ACnya tidak terlalu dingin, aku lebih suka makan dan minum yang hangat di dalam pesawat ^-^. Soal harga memang mahal banget >.<;. 

Perjalanan dari Malaysia ke Korea ga pesen makanan, hanya minum teh hangat, untung sudah tukar ringgit, kalau ga >.<; kacau.


Sunrise di pesawat ^-^ Hello Korea


Kayak gulali kapas ^-^

Rasanya semua terbayar saat tiba di bandara Incheon. Entah berapa jam di atas pesawat sempit dan berisik. 

Perjalanan dari korea ke Malaysia aku ga pesan makan, karena sudah makan kenyang dari air asia (gratis) hihihi.Pas pulang dari korea ke jakarta itu parah banget, banyak banget kejadian yang buat kita memperpanjang liburan (yippie) nanti akan kubahas di lain kesempatan.

Dari Malaysia ke Jakarta baru pesan makanan lagi Perjalanan pesawat yang pas pertama ga nyaman, sekarang pas pulang menjadi lebih baik karena aku membawa pulang ini. ^-^


Rilakkumaa (perjuangan bolak-balik toko beberapa kali sampe naik turun gondola buat mikir beli ini)


Perjalanan pulang aku memesan Uncle Chin's Chicken Rice (sekitar 40K karena dikurs dari ringgit ke rupiah) Rasa nasinya sangat berbumbu, kaldu ayamnya berasa plus rempah2 ala nasi hainam nasinya agak kering dan sedikit berminyak. Rasa ayamnya enak, bumbunya meresap sampai dalam.


Hello Jakarta ^-^

Nanti akan kubahas makanan apa saja yang kumakan di korea. 

13 komentar:

  1. huahhh di tunggu cerita pas ke korea na hahaha :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke ^-^ lagi mengingat kembali ni pas di sana ehehe

      Hapus
  2. klo lagi lapar2 trus buka buku menu AA, rasanya pengen cobain semua hahaha. sayngnya mahal2 bgt. lain kali pre-order dlu ah biar ga semahal beli lsg :p

    ditunggu cerita2 korea nya~

    BalasHapus
    Balasan
    1. soalnya aku kan tour, jadi ga bisa pre-order dan lagi, awalnya ga mau beli makanan di pesawat XD

      Hapus
  3. Dari KL ke Korea berapa lama flightnya Tikka? kok tahan sih malah ga ngemil? Ternyata rasa makanannya enak2 ya? cuma mahal yaa..

    Bonekanya lucu bangeeeeeeeet...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekitar 8 jam (kayaknya) udah ga inget jam gara2 uda cape dan tepos bgt. aku terbangnya sktr jam 12 mlm wkt KL jadi tidur, tapi ya gt, tiap jam melek >.< lumayan ada rasa. heheh jadi ga hambar.

      Hapus
  4. ditunggu cerita2 makanan di korea nya! pasti enak2 yaaaa... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke, lagi mengumpulkan data dulu ni, soalnya ga tw nama makanannya apa aja hahaha ^^

      Hapus
  5. waah enak ya km transit dulu ya ke malay. kmrn aku ke korea nya lgsg, pke pesawat garuda. brangkat nya jg sama, malem2 jam 12, gak bisa tidur >.< .
    rilakkuma nya lucuu ^^ .

    BalasHapus
    Balasan
    1. transit di malay ga gt enak. Ga ada tempat nyaman untuk nunggu >.< Kalau pake garuda kan enak uda dapet makan dll kan? hehe

      Hapus
    2. Ohh, mksdnya enaknya klo di malay nya lamaan, jln2 dulu, trus tidur dulu di hotel xD .
      Iya siih pke garuda enak, bs nton, mkn.

      Hapus
    3. cuman sktr 5 jam, hehee, iya kalo naik garuda kan uda bebas di pesawat, bebas ga keluar uang lg :p

      Hapus
  6. say km brgkt drmn nya? aku juni ini jg mau ke korea!! ^o^ naik AA jg.. transit di malay..
    thanks ya buat info2nya XD hehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.