Mr Curry + SS3 3D

Kali ini aku akan mengulas restoran yang memiliki mascot endut dan bulat yang ada di GI, Mr. Curry. Kalau ke Gi pasti sering lewatin ini dan sekedar lewat. Letaknya berada di lantai 3A West mall Grand Indonesia, berada persis di depan yoshinoya dan escalator. Interior depannya dipenuhi berbagai makanan tiruan yang dijejerkan di kotak kaca dengan bingkai berwarna hijau.

Hari itu aku ada janji nonton bareng SS3 3D di blitz sama teman-temanku, tapi aku datang paling awal, padahal sudah mampir ke gajah mada plaza dulu. Aku memilih Mr. Curry karena review dari Anak Jajan

Pas masuk, mayoritas interior terbuat dari kayu dan ada bagian yang bisa melihat ke arah luar. Menunggu beberapa saat aku diberi menu dan memutuskan memesan Musroom Omurice 48K, Peach Lassie 28K dan Korokoro Tofu 25K. 

Ada kejadian yang membuatku bertanya-tanya, apa itu boleh disebut atau tidak ya. Jadi pas pesan minuman aku bertanya tentang perbedaan yang Lassie dan Smoothie. Katanya yang lassie pake ****** , yoghurt dan susu (dia menyebutkan satu merek jus terkenal di jakarta) dan es. Aku sampai mengulang nama merk itu dan dia bilang iya pake ***** rasa jeruk, mangga dll. Makanya kuputuskan pilih jus yang ga dibuat sama merk itu. hehehe



Aku ditempatkan di meja berisi empat orang yang sepanjang aku duduk selalu dilewati banyak orang. Aku jadi ga nyaman >.<. Tiba-tiba ada orang yang duduk di dekat jendela selesai makan dan ak langsung 'colek' mba2nya untuk pindah ke kursi itu. ^-^. Jadi sambil bawa2 Peach Lassie-ku yang sudah datang, aku langsung meluncur ke sana.

Aku suka gelasnya, lucuu tapi lebih lucu yang punya temenku. Rasa Peach Lassienya terlalu manis buatku. Rasa peachnya seperti buah peach kalengan. Seger,  tapi terlalu manis buatku


Untuk rasa mushroom omuricenya lumayan enak. Awalnya di bayanganku sausnya akan agak encer dan membasahi nasi yang ada di dalam, ternyata tidak, sausnya kental lalu seperti yin dan yang. Yang creamy sauce rasanya tidak terlalu berbumbu dan menetralkan saus yang cokelat. Butter ricenya seperti nasi goreng cepat ala aku yang pake soyu dan katsuo bushi. 


Korokoro Tofu

Nah ini dia yang kutunggu-tunggu. Aku pecinta berat tahu dan ini ga boleh dilewatkan. Pas liat porsinya agak kecil dan cukup untuk perutku ^-^. Rasanya crunchy di luar dan lembut di dalam. Rasa tepung luarnya sudah berbumbu dan dalamnya hambar. Sausnya membuat tahu ini semakin nikmat dan asam segar sedikit manisnya itu bikin ketaguhan ^0^. 


Inilah makananku *gara-gara lapar mata >.<

Ga berapa lama temanku datang dan memesan Hamburg Doria 58K dan Strawberry Smoothie 28K. 


Rasanya seger dan ga terlalu manis.


Hamburg Doria

Ini adalah nasi yang atasnya diberi keju dan hamburger. Nasinya agak berempah dan lebih kering dari butter riceku. Kalau makan ini aku kayaknya mesti sharing >.<.

The last one, si dessert. Temanku yang lain akhirnya datang dan memesan ini. 


Choco Devil Cake 22 K

Rasanya seperti cheesecake yang dikasih cokelat, sangat creamy dan lengket di tenggorokanku >.<. Kalau makan ini harus pesan minuman panas. heheh.

Setelah kenyang langsung meluncur ke atas karena sudah waktunya nonton. Aku dapat di studio 9 dan orang-orang uda pada ngantri. Aku tunggu redaan dikit baru masuk ^^



Sayang teriakan para penggemarnya kurang ni pas di dalam, padahal aku mengharapkan ada yang heboh dikit. efek 3Dnya cuman pen light para penonton, terus taburan2 dari atas sama adegan terakhir doang >.<. Seandainya ada yang mereka aktif sedikit ke kamera mungkin akan lebih berasa efek 3Dnya. 

Mr Curry
Grand Indonesia Shopping Town Level 3A
West Mall – Entertainment District
Jl. MH. Thamrin No.1
Thamrin – Jakarta Pusat

8 komentar:

  1. hyaa, tiketnya lumayan takai juga ya >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya kalau blitz emank segituan pas weekend ^0^

      Hapus
  2. Huaaaaah... ini resto baru ato bukan ya? Kayaknya tempat2 yang dirimu datengin aku belum pernah denger gitu semua.. X_X

    Tapi sepertinya enak nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih baru hehe ^^ enak lhoo, kapan liburan ke indo, nanti wiskul bareng d hehe ^^

      Hapus
  3. omg, super junior super show? you watch it? whoah, it definitely awesome moment. :p

    BalasHapus
  4. salam kenal! iya ya tuh.. gelasnya lucu.. :D
    kayak gelas selai gitu.. :D

    aku kmaren2 ga kesampean nonton SS3..
    antara males ke blitz buat nonton malem (krn yg siang-sore pasti penuh) sama ga rela keluar uangnya.. kkk~

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal ^^ ternyata si brokolikeju ya ^^ aku suka maen ke blog km ^-^. Emank di bandung juga ditanyangin ya??

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.