Antrian The Avengers dan Pizza Hut ^^

Selasa kemaren rencananya aku dan adeku mau nonton The Avengers di IMAX, Gandaria City. Kita sampe jam 11 siang di sana. Kirain sepi, soalnya hari ini, 'kan, hari biasa. Ternyata di luar dugaan, rame :p.


Karena sudah sampai, ga ada salahnya dicoba untuk antri. Aku antri sekitar 15 menit, sambil antri aku melihat layar jam tayang. Untuk jam 18.15 sudah FULL sisanya masih ada. Pas sampe di kasir, sisa bangku tinggal 4 row dari depan, untuk jam selanjutnya juga sama, akhirnya ga jadi nonton :p. Tunggu ademan dikit ^^


Setelah putar-putar, akhirnya kami berdua makan di Pizza Hut

Letak Pizza Hutnya ada di lantai dasar, samping Ace Hardware. Tempatnya cozy dan aku suka dengan ornamen dan suasananya ^^. Begitu masuk, kita akan langsung disambut dengan pengenalan menu baru lalu dialihkan ke temannya yang lain.


Kami memesan paket delight untuk berdua  yang terdiri dari 2 Coca Cola small, 1 Rice Chicken Delight, 1 Fusilli Carbonara Delight dan 1 Breadstick 4 slice Delight (36.363) plus memesan paket soup of the day dan salad (29.091)


Yang pertama kali datang pasti salad dan sup karena ambil sendiri. Adeku bagian ambil salad, aku bagian sup. Setiap makan di pizza hut, aku selalu pesan sup of the day, pilihnya juga selalu yang cream soup ^^. Aku sudah jatuh cinta sama soupnya, rasanya selalu sama



Rasa soupnya tidak terlalu creamy, rasa asinnya dominan tapi pas. Isiannya juga banyak sosisnya, dulu suka pakai jamur, sekarang agak jarang.


Breadstick 4 slice Delight

Ini salah satu menu baru yang bisa dipesan pada paket delight. Rasanya agak berbeda dari garlic bread. Kalau garlic bread lebih terasa rasa margarin kalau ini ada asin-asin gurih dan aroma oreganonya kuat. Rasanya lebih garing dan lebih enak. 



Rice Chicken Delight

Rasanya seperti garlic rice yang dicampur jamur, ham dan dipanggang dengan keju di atasnya. Nasinya lembut dan asinnya pas, tapi makin ke tengah aku menemukan ada bumbu seperti saus tiram. Rasanya jadi agak keasinan dan cuma sanggup makan setengah. Karena soupku sudah asin >.<;


Fusilli Carbonara Delight


Kalau ini, fusilli rebus yang disiram bumbu cream yang menurutku agak mirip dengan soup of the day tapi lebih kental. Tidak lupa diberikan taburan fake kani. Rasanya biasa aja, tidak terlalu asin dan tidak terlalu creamy. Rasanya lebih ringan daripada yang punyaku.

Harga di atas belum termasuk PPn 10%


Nah, apa kalian juga suka makan di pizza hut? ada menu kesukaann ga? ^^


Note: Review ini kubuat berdasarkan pendapatku saja saat datang dan mencoba makanan di sana. Rasa, pelayanan dan harga bisa berubah. ^^

3 komentar:

  1. aku kalo ngambil salad di pizza hut pasti kalap...hahahaha, ngambilnya ampe segunung gitu, dipadet2in. pernah makan bedua ama pacar doang, tapi akhirnya abis juga... wakakakakak.

    ngeliat fusilli malem2 jadi pengen... hahahaha...

    BalasHapus
  2. pada mau nyobain IMAX yah?! g juga pengen sih, cuma klo bayar 100,000/orang rasanya aagym hahaha :) wlaupun temen2 pada bilang MANTABB hahaha~

    BalasHapus
  3. @melissa iya, ga tw kenapa sekarang setiap ke pizza hut, ade gw mau ama salad hahaa, rugi soalnya klo ambil dikit kan hehehe.

    @pitsu cobainnya pas hr jumat aja 75.000 hehe ^^ hrgnya sama gt ama premiere :p

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.