Cham Bungeo Ssamanko

Hallo semuanya ^^
Kali ini aku akan membahas tentang salah satu snack kesukaanku kalau lagi panas. Cham Bungeo Ssamanko alias Es krim ikan. Dulu suka makan di sushi tei, tapi pas tahu ada yang jual, aku lebih memilih beli saja karena sepertinya jadi lebih murah. Aku membeli ini di lotte mart gandaria city, lagi promo lho beli 2 gratis 1.





Bahan-bahannya (semua sudah tertulis dalam bahasa indonesia)



Isiannya terdiri dari es krim vanilla yang bagian bawahnya ada selai kacang merah. Rasa es krim vanillanya tidak terlalu manis sedangkan selai kacang merahnya cukup manis, sehingga rasanya jadi seimbang dan pas manisnya. Selai kacang merahnya ditumbuk kasar, jadi kita masih bisa merasakan tekstur dari kacang merahnya. 

Kalau makan ini pas lagi cuaca panas terus nonton film korea seru juga ^^. Satu ekor es krim ikan ini bukannya bikin kenyang justru malah nagih hehe.

9 komentar:

  1. wow kayaknya enak.. *___* how much say?

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang enak hehe, seekornya sekitar 11 ribu ^^

      Hapus
  2. sering banget liat ini di indomaret tp ga pernah beli hihihi. kapan2 coba ah :D Kayaknya enak dimakan pas lagi siang hari bolong sambil nonton korea :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada ya??? indomaret mana?? hehe

      Hapus
  3. enakkkk.. skrg udah banyak kok yg jual :D

    BalasHapus
  4. aku suka banget makan ini :) ice cream korea yang lain juga enak.. Yang ice cream sandwich rasa coklat... Yummy :)

    BalasHapus
  5. @mel hehehe aku jadi pengen makan lg >.<

    @lovebbi Aku blm pernah coba yang itu. Next time akan kucoba ehhee

    BalasHapus
  6. ooo lebih murah beli di lotte yah...di luaran 14-15rb :(
    gw tergila2 bgt nih sama eskrim ini kalo ga inget tkt gendut hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hee, masa sktr segitu? Mungkin karena di lotte mart isinya banyak yg korea2 gt jd lebih murah ya heehe ^^. Oia aku belinya bukan lotte mart wholesale (dulunya makro), tapi yg kayak model carefur (eceran) hehe

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.