Rice Bowl



Hallo semuanyaaaa ^^
Kali ini aku akan membahas makanan di Mall Semanggi, Rice Bowl. Letaknya berada di lantai 2 agak pojok. Kalau naik eskalator dari depan metro kita tinggal ke arah kiri sampai mentok sudah ketemu dengan Rice Bowl. Bentuk restorannya letter L. Seperti restoran rice bowl di cabang lain, interior mereka identik dengan warna merah dan hitam. Di bagian depan terdapat sekitar 8-10 meja dan di bagian agak dalam ada sekitar 10 meja. Untuk bangku bagian depan rata-rata menggunakan sofa dengan warna hitam. Begitu masuk aku langsung disambut oleh salah satu pelayan. 


Aku memilih duduk di dekat kaca jadi bisa melihat orang lalu lalang dan toko. Kebetulan di daerah itu hanya ada aku sendiri jadi bisa bebas memilih tempat.
Tanpa menunggu lama aku langsung diberikan buku menu. Setelah berpikir beberapa saat aku memutuskan memesan Orange Blend float (Rp. 15.900+), Black Pepper Chicken Rice Bowl (Rp. 23.900+) dan mengganti nasinya menjadi nasi hainam +Rp. 2.000



Orange Blend Float Rp. 15.900+
Tidak perlu menunggu lama, minumanku datang.Rasanya segar apalagi saat aku sedang kehausan. Sepertinya mereka menggunakan sirup untuk minuman ini plus es krim lembut di atasnya. Rasanya cukup menyegarkanku yang sedang kehausan. Aku sengaja tidak mengaduknya dulu karena lebih suka menikmati es krimnya terpisah. Es krimnya lembut dan enak ^^ tidak bikin tenggorokanku berontak ^^. Rasa manis minuman ini juga tidak berlebihan jadi tidak bikin eneg


Black Pepper Chicken Rice Bowl Rp. 23.900+
Dari penampilannya terlihat kehitaman karena lada hitam dan di dalamnya ada beberapa sayuran seperti bawang bombai, timun, kacang, cabe kering, ayam. Yang pertama kucoba adalah nasi hainamnya. Aroma rempah-rempah di nasi hainam ini tidak terlalu kuat, namun rasa gurih dari kaldu ayamnya masih terasa. Untuk isiannya semua matang dengan pas, tidak kematangan karena aku masih bisa merasakan tekstur dari semua sayuran. Ayamnya terasa lembut di mulut dengan sedikit rasa pedas dari lada hitam. Porsi ayam dengan sayurannya menurutku tidak seimbang, apalagi bawang bombai dan timunnya banyak >.< . saking banyaknya aku tidak menghabiskan bawang bombainya.

Secara keseluruhan aku belum pernah kecewa dengan makanan dari rice bowl. Bebek panggangnya juga enak. Aku biasa memesan bebek panggangnya untuk acara keluarga. ^^.Untuk range harga juga masih pas di kantong, apalagi mereka suka banyak promo ^0^

Rice Bowl
Plaza Semanggi Lt.2 Unit 70
Jl. Jend. Sudirman Kav. 50
Sudirman - Jakarta Pusat
Telp: (021) 25539309

2 komentar:

  1. g klo ke rice bowl slalu pesen mie na deh! bener ga yah ? lupa, setahu ada mie na, hahahaha :)

    BalasHapus
  2. iya ada mie heheh. ada yang lain juga kayak bebek dll :p

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.