J'LO Resto


Hallo semua,
Untuk menyambut libur lebaran kemarin, aku dan keluargaku menginap di Novotel Bogor. Sebenarnya aku sudah pernah menginap di sana 2 tahun yang lalu untuk menghindari keriuhan takbiran :p. Jalanan menuju ke bogor boleh dibilang cukup lancar. Sebelum ke sana, kami mampir sebentar ke rest area cibubur. Ternyata pas menuju ke parkiran jalanan sedikit tersendat, drive thru untuk burger king dan sbux mengular panjang. Begitu juga di bagian dalam.

Setelah bermacet ria di dalam selama kurang lebih 15 menit, kami makan di restoran sop buntut. Aku tidak makan karena masih kenyang, jadi icip-icip saja :p. Sebenarnya restoran ini menjual beberapa jenis makanan seperti nasi goreng, katsu dll, namun untuk saat ini mereka hanya menjual sop buntut saja.



Tempatnya terbagi menjadi 2 bagian, smoking room di bagian luar dan non smoking room di bagian dalam. Ruangan smoking roomnya berbentuk seperti beranda dan hanya ada sekitar 3 kursi saja .


Mamaku dan papaku memesan sop buntut biasa sedangkan adeku memesan Buntut BBQ.  Menurutku rasa kuahnya agak sedikit kurang, tapi menurut yang lain sudah cukup enak. Daging buntutnya empuk dan bumbunya meresap Untuk yang BBQ, gigitan pertama saus BBQnya sangat terasa dan gigitan berikutnya terasa hampir mirip dengan buntut biasa.



Perjalanan kembali dilanjutkan setelah membeli burger king sebagai bekal. Perjalanan ke sana hampir tidak ada hambatan berarti. Untuk menuju Novotel, kita ambil pintu tol paling kiri saat di pintu tol menuju bogor. Nanti setelah keluar tol kita belok ke kiri. Setelah itu ikuti saja papan petunjuknya. Letak Novotel ini agak dalam, kita akan melewati perumahan dahulu dan akhirnya sampai di sana. Karena kami sudah booking, kami tinggal mengambil kunci di resepsionis saja. Kamar yang kami dapat adalah superior. Paket  sudah termasuk makan malam, makan pagi dan wi fi kamar selama 1 jam. Kelanjutan tentang novotel akan kubahas di postingan selanjutnya ^^


J'LO Resto
Lantai Dasar I, A1-10
Cibubur Square (Rest Area)
Jln Tol Jagorawi KM 10-600A
Jakarta Timur

3 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.