Din Tai Fung



Din tai fung ini terletak di lantai food court, berada di dekat eskalator dan berada di samping pepper lunch. Tempat duduknya terbagi menjadi 2 bagian, di bagian depan restoran dan di bagian dalam restoran. Interior dalam didominasi warna putih dan merah. Bagian dinding, wallpapernya bermotif seperti pola sarang lebah dengan paduan warna merah, hitam dan orange.

Menu andalan mereka adalah xiao long paonya, namun kali ini aku tidak mencobanya karena tertarik dengan menu lain, siomay yang di atasnya diberi udang, sebagai menu utamanya aku memesan bubur ayam.







Bubur Ayam Rp. 38.000++
Yang pertama kali datang adalah bubur ayamnya. Ketika datang, aroma minyak wijen langsung menusuk hidungku. Walaupun minyak wijennya hanya ssatu tetes di bagian tengah, tapi aromanya membuatku tidak sabar untuk mencicipinya. Isiannya dipisahkan dari buburnya, Isianya terdiri dari telur pitan, telur aisn, daun bawang, ayam, Cakwe. Rasa buburnya tidak terlalu hambar. Rasanya jadi lebih nikmat dan pas bila ditambahkan dengan isian telur asin.


Shao Mai Udang (4) Rp. 42.000++
Bentuknya hampir mirip dengan xiao lung pao dengan udang di atasnya. Isiannya juga ada soupnya walaupun tidak terlalu banyak, saat menyantap, jangan lupa meletakkannya di atas sendok, sedikit mengeluarkan juicenmya lalu disantap, kulitnya terasa lembut dan soupnya gurih. Makanan ini lebih enak disantap saat masih panas karena aku sempat mencobanya saat sudah dingin, kulitnya menjadi sedikit alot.


Jasmine Tea Rp. 9.000++


Secara keseluruhan aku menyukai makanan yang ada di sini, pelayanannya lumayan cepat. Aku jadi ingin ke sana lagi untuk mencoba xiao lung paonya. Harga di atas belum termasuk PPn dan service ^^

Din Tai Fung Noodle Bar
Plaza Senayan lt. 3 Unit 318 C

4 komentar:

  1. g 12 taon di jakarta kek na lom pernah ke Din Tai Fung wakakaka.. bubur na mapak enak slurrrppp~

    BalasHapus
  2. Siomay udangnya unik banget itu, jadi pengen cobain. Tapi mahal ya tik, seporsi isi 4 masa 42ribu++ :(

    Cheers,
    www.Myfunfoodiary.com

    BalasHapus
  3. @pitshu iya, lumayan kok hehe tapi kalo porsi banyakan tawan hehehe
    @cik muliie iyaaaa mahal :( tapi lumayan enak kok hehhee
    @dea memang enaaak yummy hehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.