Starbucks Red Cup Gathering

Tidak terasa sebentar lagi kita akan menuju di penghujung tahun. Di akhir tahun selalu identik dengan liburan dan juga natal. Hal itu tidak dilewatkan oleh Starbucks, dengan mengusung tagline, Rekindle The Joy, Starbucks mengeluarkan 3 jenis minuman andalan mereka dan beberapa makanan yang akan selalu mengingatkan kita pada liburan.



Chicken Black Pepper Foccacia Sandwich Rp. 33.000
Roti focaccia panini dengan isian potongan ayam panggang, black pepper, paprika dan keju. 


Stollen Rp. 24.000
Roti khas Jerman yang berisi dried fruits dengan kejutan almond di dalamnya. Ini merupakan salah satu makanan kesukaanku, karena saat dimakan ada berbagai macam rasa bercampur.


Cranberry Oatmeal Cookies Rp. 90.000 & Raisin Oatmeal Cookies Rp. 75.000
Kue kering dengan tekstur garing dan chewy. Di dalamnya terdapat beberapa bahan selain cranberry dan raisin, seperti kacang. Rasanya enak dan aku paling suka dengan yang cranberry oatmeal. Rasa oatmealnya samar-samar terasa, ada rasa gurih garing dari kacang dan juga rasa creamy dari adonaannya. Sekali makan ga mau berhenti ^^



Smoked Turkey Ciabatta Sandwich 
Roti ciabatta yang berisi smoked turkey, keju dan mentega. Roti ciabatta ini boleh dibilang hampir mirip dengan roti baguette dengan tekstur sedikit keras di bagian luar dan agak kering. Saat digigit akan terasa lapisan butter gurih dan lembut yang bercampur dengan smoked turkey dan keju. Menu ini wajib kamu coba ^^



Bread Pudding Rp. 17.000
Roti yang diberi saus pudding dengan tambahan cranberry. Ini juga merupakan favoritku karena rasanya tidak terlalu manis dan tambahan cranberry membuatnya jadi lebih istimewa

VIA Snowflakes Rp. 17.500
Cream puff dengan diplomat cream yang terbuat dari VIA Veranda plus topping melting milk choco dan white choco.Cream puffnya terasa lebih solid dan isiannya melimpah dengan sedikit rasa pahit dari kopi. Kombinasi chewy, pahit dan manis ^^


Peppermint Mocha 
Kombinasi espresso, steamed milk, bittersweet choco dan peppermint flavor dengan tambahan whipped cream dan chocolate drizzle. Rasa peppermintnya langsung terasa dan menghangatkan ^^. 

Toffee Nut Latte
Toffee yang dikombinasikan dengan toasted nuts dan diblend dengan espresso dan susu plus whipped cream dan toffee-flavored sprinkles. Rasanya lebih creamy daripada yang peppermint mocca.


Cranberry White Chocolate Mocha
Minuman yang terdiri dari espresso starbucks yang dikombinasikan dengan susu dan white chocolate. Kemudian diberi whippes cream, cranberry drizzle dan crystalized cranberry sugar. Minuman lebih terasa manis dan sedikit ada rasa asam segar dari cranberry drizzle. Minuman ini cocok untuk orang yang tidak terlalu menyukai kopi ^^.

Ketiga minuman di atas bisa dipesan dengan 3 tipe, hangat, dingin dan frappucino.  


Selain makanan dan minuman, Starbucks juga mengeluarkan whole bean coffee khusus holiday. Ada 3 varian mulai dari Starbucks Christmas Blend yang mengkombinasikan antara kopi amerika latin dan asia pasifik serta kopi sumatera. Kemudian ada Starbucks Christmas Blend Espresso Roast yang merupakan perpaduan christmas blend dan espresso roast. Dan yang terakhir Starbucks VIA Christmas Blend.



Dan yang tidak boleh dilewatkan adalah produk khusus holiday seperti tumbler dan mug. Plus tahun ini kita kedatangan Nutcreaker Beraista yang Limited edition.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.