Bonchon's New Menu: Classic and Spicy Myun


Kalau tahun lalu Bonchon mengeluarkan Dessert baru alias Snow Flakes, Kali ini ada Main Dish baru yang akan keluar bulan Maret ini ^^.
Sebelum launching, mereka mengundang beberapa food blogger di Bonchon, CityWalk Sudirman untuk mencoba menu tersebut. Penasaran? 


Minum dulu ^^


Fresh Salad
Saladnya hanya terdiri dari selada, wortel, remah tempura dan saus honey mustard. Aku selalu suka dengan honey mustard, karena ada rasa asam yang bikin segar. Apalagi sayuran yang ada di dalamnya aku suka :p


Bonchon Bites (spicy) dan Chicken Soup
Entah kenapa, rasa pedas Bonchon Bites makin hari makin pedas. Dulu waktu pertama kali makan di Gandaria City, rasa pedasnya pas untukku. Kalau sekarang aku pesannya yang original saja ^^
Isi Chicken soupnya lumayan banyak. Ada sosis, ayam, wortel daun bawang dan kentang.


Spicy Myun dan Classic Myun
Nah ini dia menu barunya ^^. Myun atau korean noodle yang disajikan bersama saus dan chicken katsu. Rasanya mirip-mirip dengan saus bolognaise dan myunnya menurutku agak kematangan, sehingga mudah patah dan susah untuk dimakan dengan garpu. Rasa ayamnya baik daging atau tepung hambar. Ternyata itu disengaja karena saat dimakan, semuanya harus dicampur.
Untuk Classic Myun rasanya dominan manis dengan sedikit rasa pedas, tapi bagi orang yang tidak tahan pedas, rasa pedas classic myun ini cukup kuat. Sedangkan yang Spicy Myun menurutku sangat pedas >.< (Aku hanya icip sedikit saja) 


Mochi Mix dan Mochi Vanilla
Kalau ini memang tidak ada tandingannya. Enaaaak. Aku suka vanilla ice creamnya apalagi pas dimakan bareng mochi (Yummy). Rasa manisnya juga pas di lidahku ^^

Bonchon 
City Walk Sudirman, G Fl
Jl. K.H. Mas Mansyur No. 121, Jakarta
Phone: (021) 5422-0116
Twitter: @Bonchon_ID

2 komentar:

  1. bonchon selain di city walk sudirman & gandaria, ada di mana lg cabang nya? hrg kisaran brp? =D .
    mau mochi nyaa (゚∀゚) , enakan rasa mochi yg mana tikka?

    BalasHapus
  2. Ada di Gi, Cp. Kalau harga sekitar 30 ribuan ke atas (ayamnya ya ^^) hehehhe karena aku suka vanilla, jadi pilih yang vanilla. Aku paling doyan sama mochinya heheheh

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.