Fly with Thai Airlines

 Dari Jakarta menuju bangkok memakan waktu sekitar 3 jam. Untuk keberangkatan aku menggunakan TG 434 yang berangkat jam 13.30. Selama beberapa kali naik TG tidak ada delay dan pesawat sudah siap sedia sebelum waktu boarding.

Waktu take off sedikit ada guncangan tapi ketika pulang ke Jakarta, take offnya terasa lembut sama sekali tidak ada guncangan.Selesai take off, kita langsung disajikan cemilan dan minuman plus tissue panas. Cemilan ini hanya diberikan untuk perjalanan dari Jakarta menuju Thailand, ketika pulang hanya diberi minuman dan tissue panas saja.




Ada sedikit perbedaan pesawat ketika aku kembali ke Jakarta, pesawatnya terlihat lebih bagus dan lebih modern. Pilihan filmnya juga berbeda.



Untuk minuman tidak hanya terbatas minuman non alcohol. TG juga menyediakan beberapa merk beer dan minuman keras lainnya seperti whisky, gin tonic dkk.
Untuk perjalanan dari Jakarta menuju Thailand ada 2 pilihan makanan, chicken rice dan fish with mashed potato.


Dua potong ikan dori goreng yang diberi saus lemon, potongan manis paprika dan mash potato yang sedikit kurang asin untukku, setelah diberi taburan garam, rasanya jadi lebih enak ^^. Semangkuk salad kentang dengan potongan ham ayam dan tomat plus pudding dan jeruk.



Sedangkan untuk perjalanan pulang (pagi) ada 2 macam menu yaitu omelet dan fried noodle.

Untuk perjalanan pertama aku memilih omelet. Isiannya terdapat sosis, omelete dengan isian jamur dan keju, kentang rebus.



Untuk perjalanan kedua aku memilih fried noodle. Potongan udang tersusun rapi di atas mie dengan beberapa tambahan sayuran. Kematangan udangnya cukup bervariasi ada yang pas dan lembek. Mienya agak sedikit kurang asin dan agak manis


Ketika sampai di Thailand, setiap penumpang wanita akan mendapat buket kecil anggrek segar dari pramugari, sebagai tanda selamat datang di Thailand.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.