Tokyo City Tour

Asakusa Kanon Temple


Kuil ini sepertinya hampir selalu dikunjungi oleh para turis yang ke Jepang. Kuil ini didirikan untuk menghormati dewi Kwan In. Aku tidak terlalu banyak mengeksplore tempat ini karena waktu yang diberikan tidak terlalu banyak.
Ketika kemari, ada beberapa hal yang bisa dilakukan






1, Mencoba keberuntungan
Masukkan koin 100 yen di dalam lubang yang disediakan dan selamat mencoba keberuntungan kalian. Ambil kertas di dalam laci yang sesuai dengan nomor yang tertera di batang.







Bila mendapatkan hasil yang kurang bagus, kalian bisa mengaitkan kertas tersebut di sini.




2. Membeli omamori
Karena omamori hanya ada di Jepang, jadi tidak ada salahnya kalau mencoba membelinya sebagai oleh-oleh. Harganya beragam dari 500 Yen.


Selain membeli Omamori kalian bisa mencoba uap dupa, yang katanya dapat menyembuhkan penyakit




3. Berbelanja
Ada banyak toko-toko kecil yang menjual oleh-oleh khas Jepang seperti gantungan kunci, pajangan dan juga makanan. Aku sempat membeli beberapa barang dan rilakkuma ^0^





Aku sempat membeli cemilan seperti roti goreng tepung dengan isian beragam. Setiap isian memiliki harga yang berbeda. Aku membeli beberapa rasa berbeda  sayangnya aku hanya menyicipi isian pumpkin. Roti ini cukup garing di luar dan roti bagian dalamnya cukup lembut walaupun isiannya lebih dominan dibanding rotinya.






Odaiba Park

Aku mengunjungi salah satu mall yang terdapat di sana, DIver City Tokyo Plaza. Di mall tersebut terdapat sebuah gundam dengan ukuran cukup besar di bagian belakang. Sayangnya karena waktu yang terbatas, aku tidak sempat melihat ke belakang. Hanya mengelilingi mall dan makan siang.





Makan siang pertama tanpa tour, Train sushi. Ada 3 jenis piring yang harganya 100, 150 dan 200 yen. Selain memilih yang sudah tersedia, kalian bisa memilih menu yang diinginkan melalui layar yang ada di meja.


Pesanan kita akan diantar menggunakan shinkansen yang ada di bagian atas.



Kami cukup banyak mengambil tapi total tagihan untuk makan berempat sudah termasuk dengan ramen menjadi sekitar 2.000 Yen. Cukup murah dan kenyang.
Di mall ini cukup banyak tersedia outlet-outlet baju seperti uniqlo, H&m dan beberapa merk lokal mereka. Bila kalian pecinta anime atau Gundam, di sini juga terdapat Maid dream cafe (hampir sama dengan yang dulu ernah aku bahas di sini) dan Gundam Cafe. Bagi yang ingin berbelanja 100 yen shop juga bisa menemukan daiso. Daiso di sini lebih banyak menyediakan makanan seperti chocobi dan beberapa makanan praktis.

Mau tahu ke mana lagi habis ini? Nantikan di postingan selanjutnya ^^

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.