(JAPAN) Day 1: Shibuya

Setelah kenyang dan bersantai sebentar di hostel, kami melanjutkan perjalanan menuju salah satu tempat yang paling ramai di Jepang, Shibuya. Kalian sudah pasti kenal dengan Hachiko atau persimpangan Shibuya yang selalu ramai dan tidak pernah ada yang tubrukan.










Kami naik dari stasiun Iriya menuju Shibuya menggunakan Tokyo Metro Line dengan harga tiket sekitar 240 Yen. Sampai di stasiun shibuya, sempat nyasar dulu baru akhirnya bisa menemukan pintu keluar Hachiko. Hachiko sering dijadikan sebagai tempat pertemuan, jadi bagian situ sangat penuh. Tidak jarang kalian akan menemukan banyak orang yang menunggu temannya di sini atau menikmati sakura di malam hari.


Hachiko 



Kalian akan banyak menemukan truk-truk yang memajang iklan group band/boyband ^^




Hari ini kami berencana menuju Tower Record yang merupakan salah satu toko CD terbesar. Sebenarnya kami mengincar salah satu cafe yang ada di sana, Tower Record cafe, setiap beberapa waktu cafe ini akan memiliki tema tertentu. Ketika aku datang ke sana, temanya adalah Detective Conan. Setiap pembelian makanan kita bisa berfoto dengan boneka yang conan dan mendapat hadiah figure 2d conan.


Hachiko Miring






Namun sayang kami tidak bisa mencicipi makanan di sana, karena ada tiket khusus untuk memesan menu tema conan. Tiket tersebut dibagikan saat cafe buka dan akan tertulis pada jam giliran kita.

Selain makanan mereka juga menyediakan goodies khusus conan seperti piring, mug, handuk kecil dan lainnya. Untuk informasi lebih lengkap kalian bisa melihat di situs ini.



Selain ke tower record kami juga mampir ke salah satu toko 100 yen shop, Seria. Berada di lantai 7 di dalam gedung MARUI Jam Shibuya. Secara keseluruhan, barang-barang yang dijual mirip dengan di Daiso tapi lebih lucu dan feminim ^^. Walaupun semuanya 100 yen, ada beberapa barang harganya lebih dari 100 yen, jadi sebelum membeli ada baiknya kita cek dulu ^^

Sekian jalan-jalan kami di Shibuya malam ini ^^. Next Post akan membahas mengenai Makan Malam kami di Ueno ^^

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.