(JAPAN) Day 1: Pronto @Ueno

Karena tidak dapat mencoba makanan di Tower Records, kami mencoba makanan di dekat Ameyoko Shooping Street. Tepat berada di rel kereta api, terdapat restoran pasta yang sudah menggelitik perut kami saat melintas tadi siang. Pronto



Begitu memasuki restoran kami langsung ditanya mau smoking atau non smoking. Lantai B1 smoking room dan 2F adalah non smoking. Sedangkan di lantai dasar merupakan bar.

Kami naik ke lantai dua. Tempatnya cukup kecil tapi mampu memuat sekitar 24 orang. Ketika kami datang, semua meja terisi dan kami berada di meja sebelah tangga. Walaupun ruangannya sangat sempit, kami merasa nyaman berada di sana. 


Makanan yang disajikan merupakan makanan italia dengan pilihan salad, spagheti dan pizza. Selain itu mereka juga menyediakan cocktail dan minuman yang harganya hampir sama dengan main course


Spaghetti Terung dan Bacon Spaghetti, 690 Yen
(なすとベーコンスのパゲッティ)

Spaghetti saus tomat dengan isian terung dan bacon. Sausnya cukup ringan dan aroma rempahnya tidak terlalu menonjol. Namun, sausnya lebih menonjolkan rasa tomat yang segar dan ringan. Terungnya dimasak cukup pas dan terasa manis.


Mentai ko Spaghetti , 590 Yen
(明太子スパッゲティ)
Spaghetti dengan taburan keju dan mentai ko di bagian atasnya. Dibanding dengan punyaku, spaghetti ini lebih terasa kering dan sedikit pedas.


Air , 0 Yen
 (無料水)

Secara keseluruhan aku cukup suka dengan makanan dan suasana di sini. Walaupun tempatnya kecil tapi terasa nyaman. Selain itu jangan kaget kalau nanti tiba-tiba terdengar suara deru kereta yang cukup dekat. Karena tempatnya berada di bawah rel kereta api.















Pronto
Ueno 6-11-11
B1F-2F
Taito, Tokyo to 110-0005
Ueno Stasiun, Kaisei Ueno Stasiun
Telp : +81 3 3837 5330
   Web: www.pronto.co.jp

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.