Brussels Spring, Epicentrum Walk, Kuningan

Setelah mencicipi Three Seconds kami berjalan-jalan sebentar dan kembali mencoba makanan penutup ^0^. Kami memutuskan makan di Brussels Spring yang berada di lantai bawah, dekat comic cafe, tempat gath open rice ^0^.

Tempatnya terdiri dari beberapa bagian, ada yang di depan, di dalam dengan sofa dan belok sedikit ada tempat lagi. Bentuknya seperti letter L. Restoran ini didominasi warna merah dan putih, di bagian sofa juga terdapat bantal-bantal, sehingga kita bisa lebih santai ^^.

Kami mengambil tempat yang agak dalam, supaya tidak terlalu panas, ternyata sama aja panasnya :(. Aku duduk di samping jendela dan berada di samping tempat es krim dan cokelat. Menurutku Brussels Spring memiliki menu  seperti pancious tapi keunggulan mereka adalah di bagian ice cream. Namanya unik dan rasanyapun beragam.

Selain es krim, mereka memiliki menu pancake, wafel dan teh yang cukup unik. Tehnya sendiri ada 3 jenis (untuk yang panas) ada blossom tea (Yang akan mengembang), Rose tea (Katanya ada efek relaksasi, aku sempat lihat ada yang pesan dan warna tehnya agak kuning kehijauan) dan yang terakhir ada Sweet Sensation Tea (Katanya teh tanpa gula yang saat diminum terasa hambar tapi nanti akan ada sensasi manis alami dari teh)

Aku memutuskan memesan Blossom Tea (20K) dan temanku memesan Summer Almond Choco Galette (35K) Es krimnya bisa pilih sendiri.


Temanku sedang mencoba beberapa es krim untuk crepesnya



Ternyata 2 orang yang di foto itu adalah admin open rice lho :p uda feeling pas lihat bajunya yang kostum super hero ^^

Yang pertama kali datang adalah Blossom Tea pesananku. Tehnya berbentuk seperti bulatan dan ketika dimasukkan ke dalam air panas, bentuknya akan mengembang secara perlahan-lahan ^^ Aromanya agak aneh (menurutku) dan rasa tehnya juga hambar ^^. Keseruan dari memesan ini adalah melihat proses tehnya mengembang ^^








Menurutku airnya kurang banyak jadi yang bunga putih kurang naik

Setelah mengamati perubahan bentuk teh, makanan cemilan kami datang ^^. Menu ini terdiri dari crepes yang diberi cokelat leleh, cream cheese dan tidak lupa es krim pilihan kita.Temanku memilih es krim yang namanya aku lupa. Katanya itu es krim baru mereka. Es krim vanilla yang dicampur chocochips dan rum. Rasa rumnya berasa banget, jadi ga eneg. Untuk crepesnya garing di bagian pinggir tapi agak lunak di bagian tengah. Aku suka perpaduan rasa antara cokelat dan cream cheesenya, jadi ada rasa manis cokelat lalu berasa sedikit asam gurih cream cheese. 



Aku seneng makan di sini, masih banyak makanan yang ingin aku coba. Terutama waffle cheese mereka, kelihatannya enak. Pelayannya juga cukup informatif ^^.

Harga di atas belum termasuk tax service 5% dan PPN 10% ^^

Next posting akan bercerita tentang Gath Open rice, di mana aku akan tasting 12 menu makanan ^^ 

Note: Aku tidak punya kerjasama dengan restoran ini. Review ini aku buat berdasarkan pendapatku saja saat datang dan mencoba makanan di sana. Rasa, pelayanan dan harga bisa berubah. ^^

Brussels Spring
Epicentrum Walk
Telp: (021) 29941125

2 komentar:

  1. tehnya lucu ya... tempatnya juga lucu... hahahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa, coba aja hehe, anehnya aku ga doyan :p

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.