Lotteria @Lotte Mall

Beberapa waktu yang lalu, aku dan adeku pergi ke daerah bintaro dan mampir ke Lotte Mall. Karena perut sudah lapar, kami mampir ke Lotteria. Letaknya pas di samping pintu masuk utama Lotte Mall. Lotteria hampir mirip dengan restoran Fast food pada umumnya. Mereka menyediakan fried chicken dan burger. 
Karena perut sedang lapar, aku memesan Chicken Gangjong  set 1 (Rp. 30.800+) dan adeku memesan Chicken Gangjong set 2 (Rp. 36.300+). Karena kami memesan kedua set itu, kami mendapat voucer gratis tornado ice cream.


Chicken Gangjongnya dibuat dulu :p




Voucher yang bisa langsung ditukarkan tanpa perlu ada pembelian apapun ^^


Chicken Gangjong Set 1 (Rp. 30.800+)
Paket ini sudah termasuk nasi, salad, minuman (coke atau 7up) dan 5 potong ayam plus ubi goreng yang diberi saus. Perbedaan dengan set 2 adalah nasinya diganti kentang. Menurutku makanan ini lebih pas dimakan bersama kentang. Citarasa sausnya agak manis dan pedas di akhir. Makanan ini akan lebih enak bila dimasak sedikit lebih kering. ^^

Hari itu aku juga menukarkan tornado ice cream dan memilih rasa green tea. Rasanya hampir mirip es krim vanila fast food yang diberi bubuk green tea. ^^. Ada yang lumayan unik di Lotteria ini karena selain menyediakan sambal dan saus tomat mereka juga menyediakan saus Honey mustard ^^. Di sini juga ada sarana wifi dan untuk passwordnya bisa langsung ditanyakan kepada mba-mbanya ^^.  

Harga di atas belum termasuk PPn 10%

Lotteria 
Lotte Mall Bintaro
Jl. M.H. Thamrin
Bintaro Jaya Sektor VII
Jakarta
Telp: (021) 29310890

5 komentar:

  1. Ayam-nya enakan mana dengan Bonchon?

    BalasHapus
  2. huayah... banyak review ke lottleria, jadi pengen euy~ kapan yah ada waktu na kesana hahaha a:)
    ayam na kek bonchon, omo chikin gitu yah~

    BalasHapus
  3. tipenya sih hampir mirip2 hehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.