(JAPAN) Day 2 : Asakusa - Sensoji (Asakusa Kanon Temple)

Hari kedua dimulai sedikit terlambat karena kami keasikan sarapan dan mengobrol di hostel. Hari itu cuaca cukup mendukung, tidak terlalu dingin dan matahari cukup terang dan hangat.


Hari ini kami akan ke Asakusa. Sebelum itu mampir sebentar ke daiso yang berada di dekat hostel. aku membeli tempat koin karena biar mudah untuk ambil uang dan gembok. temanku malah belanja beberapa barang. hampir keasikan di daiso. untung cepet sadar harus ke asakusa :p Kami naik dari stasiun Iriya yang persis ada di depan Daiso. Langsung menuju Asakusa.


Tackey ^0^ (Artis favoritku waktu SMA)


Desain kereta dari gambar anak-anak 


Hiasan dinding sebelum pintu keluar stasiun



Keluar dari stasiun kerumunan orang sudah banyak. Berjalan sebentar langsung melihat Kaminari Mon. Tahun lalu aku tidak berjalan sampai sini. Hanya dari Sensoji dan berjalan di Nakamise saja.


Matahari sangat terik dan menyilaukan. Walaupun begitu banyak orang yang ingin berfoto di sana. Setelah ambil foto, kami menyusuri Nakamise yang sudah penuh dengan orang. Berbeda dengan tahun lalu, bagian atas toko dihiasi dengan bunga sakura.


Rata-rata toko di sini menjual barang yang agak sama, kebanyakan menjual aneka gantungan kunci, magnet, tas dan beberapa barang khas Jepang. Di salah satu toko aku menemukan charm yang baru pertama aku lihat. Charm kucing dengan ukuran yang sangat kecil ^^. Harganya hanya 180 Yen saja. Ada beberapa pilihan warna untuk kucing ini. Karena hanya ingin beli satu aku memilih kucing 3 warna.


Temanku borong gantungan kunci.



Toko dango. Mau dicoba tapi antriannya terlalu panjang >o<







Setelah menyusuri nakamise, mendekati Sensoji Bunga sakura mulai terlihat. Memang tidak sebanyak di Ueno, tapi cukup membuat kami senang.

Selain menikmati sakura, tahun ini aku juga mengambil omikuji di sini.



Kalau mendapatkan yang kurang bagus, bisa langsung diikat di sini.


Selanjutnya waktunya ngemil di Asakusa ^^ yang akan dibahas di next post ^^

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.