Bamboo Dimsum @Senayan City

Hallo Semua ^^
Sebelum tidur aku mau membagi ceritaku tentang wiskul mini ala tikka ^^.Semua dimulai dengan dimsum hangat sebagai pembuka

Mungkin nama bamboo dimsum sudah tidak terlalu asing di telinga pecinta dimsum ^^. Aku pertama kali mencicipi bambo0 dimsum di gading, yang versi All u Can Eat. Sekarang mereka sudah membuka cabang di daerah depok. Kalau yang di Senayan City ini model ala carte. Letaknya berada di dalam food court lantai 5. Bamboo Dimsum terletak di tengah-tengah, dekat dengan pepper lunch dan berhadapan dengan Koi Tepanyaki. Pertama kali lewat aku sama sekali tidak menyadarinya. Setelah berputar dua kali, langsung ketemu. Sekitar jam 11.30, dimsumnya belum datang tapi pegawainya sudah standby di counter.
Counternya tidak terlalu besar, hanya berbentuk setengah lingkaran dan hanya ada beberapa peralatan di sana. Di belakang counter ada daftar menu yang cukup besar.


Makanannya baru datang sekitar jam 12. Aku langsung memesan Hakau sansi tiga warna, Hakau udang special dan ayam gulung jamur. Setiap pembelian 3  menu akan mendapatkan minum gratis dari nu green tea. Range harga yang ditawarkan sekitar 13 ribuan.


Hakau Sansi Tiga Warna Rp. 13.000
Hakau dengan tambahan isian, seperti wortel, daun wansui /daun ketumbar dan jamur. Aku tertarik dengan warnanya yang menarik. Ini dimsum pertama yang sampai. Rasanya hampir mirip dengan hakau biasa dengan tambahan tekstur dari wortel dan jamur plus aroma dari daun wansui. 



Hakau Udang Spesial Rp. 14.000
Kalau makan dimsum aku selalu pesan hakau :p. Satu porsi hakau ini berisi 4 hakau. Kulit luarnya lembut dan isian udangnya cukup besar. Rasa hakau ini semakin nikmat kalau dicocol dengan sambel bawang putih yang harum dan sedikit asam.


Ayam Gulung Jamur Rp. 13.000
Ayam dada atau paha yang dipotong panjang, diberi irisan jamur lalu digulung dengan kembang tahu. Ayam gulung ini terasa ringan walaupun sedikit susah dipotong karena potongan ayamnya utuh, bukan dicincang. Selain itu kulit kembang tahunya sedikit terlepas. Rasanya hampir mirip ayam kembang tahu :p 

Secara keseluruhan aku suka dengan makanan di sini. Pelayanannya juga bagus, mba-mbanya cukup ramah dan murah senyum. Sekarang aku malah ingin makan bamboo dimsum di depok ^^
Selamat malam semua ^^

Bamboo Dimsum
Senayan City 
Lantai 5 Unit 29 AF
Jalan asia afrika no 19

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.