Golden Leaf Restaurant

Malam-malam paling enak makan yang ringan dan hangat. Karena malam itu aku dan keluarga sudah datang terlalu malam jadi kami memutuskan makan Bubur Taiwan di Golden Leaf.

Golden Leaf ini berada di seberang Moi. Aku pertama kali makan di sini sejak namanya masih Yen Yen dan akhirnya pindah ke depan MOI dan berganti nama menjadi Golden Leaf. Bubur Taiwannya dimulai dari jam 21.30 sampai 02.00. 


Untuk dimsum aku memesan lumpia isi ayam dan udang, Siomay. Kaki Ayam dan Hakau. Rasanya tidak jauh berbeda dengan dimsum pada umumnya. Untuk Hakaunya selain udang, di dalamnya terdapat daun ketumbar atau wan sui. 



Selain menyediakan dimsum, mereka juga menyediakan side dish lain seperti sayur-sayuran dan lauk pauk lain. Malam ini kami memesan  Tahu lada hitam, Sayuran hijau yang aku lupa namanya >.< campuran beberapa potongan daging babi ^^. favoritku tahu lada hitam. Karena tahunya merupakan tahu olahan dengan rasa seafood. Tekturnya garing dan ladanya sangat terasa. 

Secara keseluruhan aku menyukai suasana dan pelayanan di sini. Karena sang pemilik tidak segan-segan menyapa setiap pelanggan yang datang ^^v






2 komentar:

  1. dulu disini aku makan daging rusa lada hitam, trus ditaronya di atas mie garing... enak banget euy, pengen lagi nih jadinya hahahaha...

    BalasHapus
  2. iyaaa itu bener banget, aku jga suka sama rusanya :p udah lama ni ga makan itu hehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.