Jogja Trip, Day 1 ^^

Yeah Jogya ^^
Tahun lalu dimulai dari tanggal 14 Desember sampai 18 desember, aku dan sahabatku berencana pergi ke Jogya. Tujuan sebenarnya mau menghadiri nikahan salah satu teman kantorku yang lama.Daripada sayang untuk kondangan aja, jadinya ditambahin  liburannya. ^^ Ini trip pertamaku pergi keluar kota bareng teman-temanku ^^

14 Desember
Rencananya mau kumpul dulu di Palmerah, tapi karena ada demo di MPR DPR yang bikin jalanan tol jadi parkir mendadak, aku langsung ke stasiun gambir. Sebelum ke sana, mampir dulu di setiabudi buat beli makanan ^^.


Manggo and passion fruit Frappucino
Rasanya asam segar tapi lama kelamaan jadi terasa agak hambar -_-


Bakpao Imperial Kitchen
Bakpaonya sedikit dry dan pas dimakan agak ngepyur? apa ya bahasa indonesianya :p. Tapi lumayan untuk mengganjal perut. Untung beli ini karena teman-temanku kena macet. Hari itu selain ada demo, hujan badai juga. Temanku ditolak taksi karena tidak mau ke daerah stasiun gambir. Akhirnya beberapa dari temanku carter angkot. 

Pas sampai di stasiun,langsung makan di CFC, begitu juga aku :p (kemana larinya 3 potong bakpao tadi sore :p, so pasti laper lagi karena aku menunggu cukup lama dari jam 4 sampai sekitar jam 7) Selesai makan langsung tuker karcis. 


Karena hujan badai >.<, Kereta yang akan kutumpangin terlambat >.<. Jadi kita leha-leha dulu di ruang tunggu sambil ngobrol-ngobrol. 


Iseng foto monas


Sekitar jam 21.24. Pas banget dapet moment saat si kereta datang ^^


Setiap bangku sudah dapat bantal dan selimut. 


Yang mau kakinya tidak mentok tembok, jangan pilih bangku nomer 1 A,B,C. Kalau yang kakinya mau dipanjangin sampai lurus bisa pilih bangku no 2D karena di depan bangku itu tidak ada bangku lain.
Ini pengalaman pertamaku naik kereta api yang ternyata tidak terlalu menyenangkan karena tombol untuk merebahkan bangkunya sudah rusak >_<. Boleh dibilang aku cuma tidur sekitar 2 jam saja. 

Yang kelaperan dalam kereta ga perlu khawatir karena setiap beberapa jam ada mas-mas yang ngiderin makanan, kayak mie rebus, teh, kopi, nasi goreng dll. Kalau malam ditawarinnya snack, minuman dan mie rebus. Kalau pagi ada teh, kopi, mie rebus, nasi goreng, mie goreng dan nasi rames ^^. Harga teh 6.000 dan mie rebus 16.000.

Bersambung ke day 2 ^^.....



2 komentar:

  1. Tik, toilet dalem kereta bersih atau ga? *blum pernah naik kereta.
    harga makanannya mahal jg ya. kayak harga makanan di pesawat:D

    BalasHapus
  2. Bersih ga bersih :p soalnya wcnya pake alumunium gitu, jadi menurutku kesannya jadi ga bersih. Tapi ga bau sih. hehehheeh. hoohm aku cuma beli teh manis aja karena buat ganjel perut, yg beli mie temenku hehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.