Jogja Trip, Last day ^^

18 Desember
Hari terakhir di Jogja. Kami akan naik pesawat penerbangan jam 12 siang jadi dari hotel harus berangkat sekitar jam 10. Aku dan teman sekamarku sengaja bangun pagi karena masih ada oleh-oleh yang belum terbeli. Sekitar jam 8 langsung cari beberapa barang oleh-oleh. Cukup 45 menit sudah dapat gantungan kunci, tas dan gelang.

Foto di atas adalah hotel tempatku menginap. Tempatnya tidak jauh dari malioboro. Cukup strategis dengan harga yang tidak terlalu mahal, sekitar 375 ribu untuk semalam dan tambahan 50.000 bila ada tambahan orang dalam satu kamar. Di sini tidak ada restoran khusus hotel, untuk sarapan mereka akan langsung mengantarkan ke kamar. Selama menginap, sarapannya hanya roti panggang dan omelette saja. Tambahan sarapan Rp. 7.000.

Kamarnya tidak terlalu besar, tapi cukup nyaman. Di dalam kamar sudah ada 2 aqua, sabun, sikat gigi dan handuk. Tempat tidurnya cukup nyaman, tidak bau apek dan cukup bersih. Kamar mandinya juga bersih.

Di setiap lantai ada sekitar 6 kamar ^^

Kamarku selama di Jogya ^^

Yeah waktunya pulang. Kami datang kepagian di bandara. Ternyata dari hotel menuju bandara hanya sekitar 30 menit. Untung pesawatnya tidak delay, jadi sesuai jadwal, jam 12.10 kami berangkat meninggalkan Jogja ^^

Bye bye Jogja ^0^

Wah selesai sudah perjalananku dari Jogya. Cukup 55 menit saja aku sudah sampai di Jakarta, kami semua sampai komentar, lain kali kalau jalan-jalan kita naik pesawat aja ya, jangan kereta :p.

Aku cukup senang ga ada yang sakit ataupun halangan berarti selama di sana. Aku juga cukup takjub karena tiap hari minum lebih dari 1,5 liter. Malam-malam sebelum tidur aku menghabiskan sekitar 500 ml air dan pas bangun pagi sampai sebelum berangkat sekitar 1 liter habis. Wah, makanya selama jalan-jalan aku tidak sakit tenggorokan :p. Pulang dari Jogya bukannya pulang, aku malah sempat mampir dulu di Kota Kasablanka buat beli toples untuk parsel ^^