Macaroni House

Hallo semua ^^
Minggu lalu aku mendapat kiriman 4 loyang macaroni plus bitterballen dari macaroni house ^^. Penasaran sama produknya? Yuk baca sampai abis ya ^^


Chicken Carbonara
Macaroni panggang yang diberi saus carbonara yang gurihnya pas jadi tidak bikin eneg ^^. Isiannya juga ada jamur, ayam dan daun parsley plus ada selipan keju di bagian dalam. Paling enak dimakan panas-panas saat keju bagian atasnya meleleh. Yummy.


Pesto
Macaroni dengan saus pesto buatan sendiri dengan isian jamur plus ayam. Rasa pestonya sendiri kurang begitu terasa di lidahku, lebih dominan rasa keju bagian atas dan dalam ^^. 



Tuna pedas
Dibandingkan kedua macaroni di atas, menurutku macaroni yang ini lebih kaya rasa. Ada sedikit rasa pedas dan tunanya juga berasa, selain itu ada cincangan paprika.  


Smoked Beef 
Nah ini favoritku karena dibanding ketiganya karena ada smoked beefnya ^^. Rasanya hampir mirip-mirip dengan chicken carbonara, yang membedakannya hanya isinya.


Bitterballen Rp. 30.000/12 pcs
Bitterballen adalah makanan khas belanda yang mirip kroket, dibentuk bulat-bulat dengan isian ragout. Di dalamnya diselipkan sepotong keju. Isian ragiutnya tidak terlalu banyak, hanya ada daun seledri, ayam dan keju. Yang kusuka adalah aroma seledri yang langsung terasa dalam mulut, tekstur ragoutnya lembut dan rasa asinnya yang pas ^^.

Secara keseluruhan, rasanya lumayan pas di lidahku apalagi lelehan kejunya pas abis dihangatkan ^^. Rasa kejunya tidak terlalu kuat tapi memberikan efek creamy dan lembut ^^. 

Macaroni House by C's Kitchen
Jl Kembang Abadi Utama, Jakarta
Telp: 021-5803464/ 5825863/ 081282324272
Facebook: Macaroni House
Twitter: @macaroni_house

Harga:
Personal size: Cup Rp. 15.000
Small: Airplane Rectangular (9x15x3) RP. 37.500
Medium: Oval (10x19x4.5) Rp. 80.000
Large: Square (20x20x4.5) Rp. 210.000

1 komentar:

  1. Wah dpt kiriman juga ya? Semuanya enaaaaak2 yaaah Tik, aku paling suka sama Carbonara dan Smoked Beef-nya hehe... Tp Bitterbalen belom coba nih, kayanya enak juga ya?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.