Liburan sehari di Intercontinental, Jakarta

Yeah, liburan sudah tiba (faktanya sebenarnya uda masuk hari ini >o<). Seperti biasa, kalau lebaran tidak ke mana-mana kami sekeluarga akan menginap di hotel pada malam takbir. Kenapa? Karena rumahku diapit oleh 2 masjid dan dekat jalan raya, jadi agak susah tidur kalau malam takbir.

Biasanya kami menginap di Novotel Bogor (Part 1, Part 2). Cuma sudah sekitar 2x menginap di sana, jadi sudah agak bosan. Kali ini kami mencari hotel di tengah kota saja, biar bisa ke mall terdekat.

Kandidatnya waktu itu cukup banyak dan akhirnya mengerucut menjadi Intercontinental. Kebetulan sedang ada promo lebaran semalam Rp. 1.300.000 Net. Malah sebenarnya ada promo booking 2 malam dapat gratis 1 malam.

Awal pemesanan cukup sulit, beberapa kali bagian reservasinya penuh dan kami harus menelepon pada hari berikutnya, sampai akhirnya bisa juga pesan ^^

16 July 2015

Check ini mulai jam 2 dari rumah kami berangkat sekitar jam 1an. Kami dapat upgrade ke premier room tanpa internet (Charge internet $18++) dengan connecting door.


Begitu masuk kamar, aroma harum langsung tercium.Biasanya baru masuk, ruangan hotel pasti gelap, tapi kamar sudah disiapkan dengan kartu yang sudah terpasang di tempatnya.





Untuk dock mp3 player sepertinya berbeda untuk tiap kamar. Kamarku mendapat JBL dan kamar satunya lagi mendapat merk phillips


Pilihan aneka bantal ^^




Aneka Cemilan. Untuk tehnya terdiri dari beberapa macam (Ginger Tea, Lemon Tea, Black Tea dan Green Tea)


Mini bar



Pemandangan dari kamar (Karena ada proses pengecatan jadi setiap jendela pasti terlihat tali gondola)







Aku suka dengan suasana kamar mandi seperti ini. Luas dan terang, Perlengkapan mandinya juga tidak mengecewakan. Semua sabun dan shampo harum aroma lemon.

Oia, sambil berendam kita bisa sambil mendengarkan suara TV lho ^^.


Ada setrikaan lengkap dengan mejanya heheh ^^

Setelah menikmati hotel sebentar, kami sekeluarga langsung menuju Citiwalk yang letaknya hampir berdempetan dengan hotel. Di sini kebanyakan isinya restoran, tapi ada papaya dan daiso kalau ingin cuci mata atau belanja cemilan.

Perut sudah lapar, tadinya kita mau makan di salah satu restoran Jepang, tapi mereka tutup jam 3, sedangkan pas mau masuk sudah kurang 10 menit lagi. Akhirnya melipir ke tetangga sebelah,Takigawa.

Restorannya lebih mirip kafe dibanding restoran Jepang. Suasananya temaram dan sepi, yang makan waktu itu cuma kami sekeluarga saja


Bento 3 (Sekitar Rp. 125.000)
Isiannya banyaaaak. Punyaku terdiri dari tempura, sushi, wakame salad, Beef teriyaki dan udon plus minuman. Untuk rasanya masih Oke walaupun untuk udonnya menurutku sausnya agak sedikit kurang terasa dashinya.

Selesai dari Ciwalk kami langsung kembali ke hotel.


Sayangnya JimBARan nya malah tutup pas lebaran >0<




Di lantai dua ada kolam renang, Gym, Spa dan Rasa restaurant (Restoran untuk sarapan). Aku sempat mencoba gymnya. Beberapa alat terdapat TV dan sudah tersedia air minum dan handuk juga. ^^

17 Juli 2015

Tempat Sarapan Pagi

Sarapan dibuka dari jam 5.30 sampai 10.30. Karena sedang musim liburan, jadi rata-rata yang menginap adalah keluarga. Plus banyak abak kecil berseliweran pas makan pagi

Untuk pilihan makanannya lebih ke western, Japanese dan Chinese food. Paling menggoda adalah bagian dessert, ada blueberry. Katanya paling special blueberry smoothiesnya, tapi sayang aku tidak mencobanya karena baru tahu setelah dikasih tahu temanku >0<.


Menu pertama ^^


Menu kedua ^^ Sayangnya untuk nasinya agak lembek dan sedikit terlalu asam untukku.

Selesai makan waktunya berberes untuk pulang ^^. Selesai sudah liburan singkatnya hehhe ^^

Intercontinental Jakarta MidPlaza
Jl. Jend. Sudirman Kav. 10-11, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10220
Telp: +62 21 2510888


1 komentar:

  1. Hallo seru yaa liburannya...eh di mid plaza itu ada resto jepang yg enak lhoo namanya kadou..coba deh sekali2 cicipin..hehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.