Belanja di market Museum

Yeah setelah sekian lama ga ngeblog, akhirnya aku punya niat untuk ngeblog. Sekarang semua urusan yang mengganjal sudah selesai dan sekarang sudah bisa bernapas lega ^^

Kali ini aku akan membahas ceritaku di Market Museum,
21 Mei 2016
Nah ini baru fresh banget aku selesai presentasi. Aku memang sedang cari home decor untuk kamarku. Kebetulan di tanggal 21 ada bazar mrket museum di Lippo Mall Kemang. Sabtu pagi mulai jalan dengan perjuangan yang cukup panjang karena macet dan  hujan.


Perjuangan 2 jam macet dan hujan deras, akhirnya sampai di Lippo Mall Kemang. Sampai sana udah laper, Langsung cap cus ke Ootoya



Pesanan adeku. Aku lupa namanya apa, tapi isinya seperti karage yang dimasak bersama dengan saus asem manis dengan aneka sayuran.


Pesananku ^^ Unagi Chirashi. Menunya cukup unik dan sepertinya aku jarang lihat di restoran lain. Dan antara menu dan yang datang itu sama lho bentuknya hehehe




Toro-toro tofu, katanya terbuat dari tofu homemade. Tofunya lembut banget, sampai sampai begitu masuk mulut langsung hancur. Tofu ini tidak dimasak bersama dengan soupnya karena tahunya tidak terlalu panas.

Perut kenyang, kami langsung jalan-jalan di market museum tanpa mampir ke bagian makanannya, kami hanya berkutat di bagian home decor. Baru kali ini aku sampai belanja cukup banyak di bazar.

Begitu sampai rumah, kami langsung buka belanjaan dan foto session.


Aku belanja coaster hexagon, teak wood sama pewangi ruangan. Pewangi ruangannya ini aku mutusinnya lumayan lama, ampe muter dulu dan akhirnya baru beli hehehe ^^


Pengharum ruangan yang jadi model.... Sampe sekarang belum pakai sih. Pas mau beli ini aku sempet suka sama 2 aroma, yang satu seperti parfum, yang satu lebih lembut. Akhirnya aku pilih aroma yang lembut.


Nah kalau ini juga inceran dari sebelum ke kemang, Biar di kamar ada yang lucu-lucunya......
Sekian perjalanan singkat dan refresingku hehhe.
Jya ^^

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.