Madagascar 3, Europe's Most Wanted


Hallo semua ^^
Libur telah tiba, libur telah tiba hore hore ^^ (khusus anak sekolah)
Nah karena itu banyak film bioskop yang menanyangkan film-film animasi untuk anak-anak. Kali ini aku menonton film ini bersama adikku. Aku sampai sana jam 12san dan masih sepi. Tapi ya pas pintu mau dibuka, berasa di taman bermain, anak kecil semua isinya ^^


Begitu duduk manis, hampir semua bangku terisi anak-anak berbagai umur dari balita sampai anak sekolah. Padahal itu hari senin. Sebelum film dimulai suasana bioskop penuh dengan suara anak kecil. Pas awal-awal mulai filmnya, ada yang menirukan apa yang diucapkan tokohnya, ada yang teriak-teriak. Wuidih seru bener. Yang membuatku terganggu bukan anak-anak tapi orang gede di belakangku yang setiap ketawa selalu nendang bangkuku >.<. 



Sinopsis
Alex, Marty, Melman dan Gloria kembali menuju New York setelah melarikan diri ke Afrika. Bergantung pada simpanse dan penguin, rencana mereka ternyata meleset dan mereka terdampar di Monte Carlo, di mana mereka mencoba melarikan diri dari pengawas binatang Eropa pimpinan Kapten Chantel DuBois dan akhirnya bergabung dengan sirkus keliling. Dipimpin oleh Harimau Siberia, Vitaly, sirkus keliling binatang ini telah melalui serangkaian tur kota-kota di Eropa yang berakhir di jantung kota London. Alex, Marty, Melman dan Gloria membantu Vitaly si Macan, Gia, dan Stefano menemukan kembali semangatmereka kembali dan merancang pertunjukan-pertunjukkan baru
Sumber: 21cineplex

Review ala aku ^^
Secara gambar, kita akan dimanjakan dengan warna warni neon yang berputar-putar yang menurutku agak futuristik, karena menurutku di dunia nyata agak tidak mungkin. 

Inti cerita ini sebenarnya dimulai saat keempat hewan ini bertemu dengan sirkus keliling dan mengubahnya menjadi lebih spektakuler. hmnnn secara keseluruhan sih aku agak sedikit mengantuk di bagian-bagian awal karena agak terlalu klise. Dan menurutku beberapa adegan di dalamnya kurang oke untuk ditonton anak kecil, seperti adegan chantal dubois yang menjilati air yang ada di jejak kaki alex, adalagi adegan si beruang yang naik ducati lalu menampar chantal dubois dengan roda depan, dan beberapa adegan lainnya (kebanyakan baca laporan KPI :p)

Sekian review ala kadarnya ala aku ^^ 

PS: postingan di blog uda banyak menunggu, tapi karena seminggu ini full pergi terus jadi agak terbengkalai ni blog >.<; Aku juga nanti mau review tentang kamera baruku, snowy. Yang foto di atas juga hasil jepretan snowy, ga diedit sama sekali. Keadaan bioskopnya remang-remang, tidak seperti di IMAX ^^

2 komentar:

  1. aku suka banget sama madagascar XD tp emg sih ada adegan2 yg kurang cocok ditonton anak kecil :p tp ga parah sih.. makanya kalo ntn anak kecil hrs didampingi org dewasa..hahaha..
    lebay bgt film ini tp lucu :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. kadang pikiran anak kecil sama kita beda lho, hehehe, soalnya pernah baca beberapa blog yang share ttg reaksi anaknya stlh nonton film kartun dan aku ga nyangka kalau mereka nangkepnya beda gt ama kita2 hehehehe. td juga baru baca blog yg anaknya ntn brave dan orang tuanya bingung jelasin tentang film itu ke anaknya, karena dia salah tangkep makna film itu hehehe.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.