Genki Sushi @Mall Kelapa Gading

Satu lagi restoran JEpang yang memberikan pengalaman berbeda saat bersantap. Restoran sushi dengan teknologi tinggi, Genki Sushi . Kenapa? KArena mereka mengantarkan makanannya menggunakan kereta, bahkan kursinya disusun seperti di dalam kereta. Sebenarnya restoran ini bukan restoran yang baru. Mungkin sudah ada sekitar setahunan lalu.
Cabangnya tersebar di beberapa mall besar seperti plaza senayan, Emporium Pluit, Grand Indonesia, Central Park dan yang aku kunjungi, Mall Kelapa Gading





Restoran ini memiliki lumayan banyak kursi dengan 4 baris tempat duduk dengan 4 rel kereta. Keadaan restoran saat itu tidak terlalu ramai, hanya sekitar 4 atau 5 meja saja yang terisi. Wajar saja karena waktu masih menunjukkan pukul 10.30 pagi.


Pemesanan dilakukan menggunakan ipad, cukup diklik saja makanan yang kita inginkan dan kalau sudah OK langsung submit, kalau ragu klik makanan yang sudah masuk di layar saja. Satu kereta hanya bisa memuat 4 menu dan sekali sudah submit tidak bisa dibatalkan. 

Nanti sebelum kereta kita datang, akan ada suara yang menandakan mau ada kereta lewat. Kita bisa melihat dari tombol kuning yang ada di bagian bawah atau atas. Kalau kedap kedip berarti makanan kita akan datang. Setelah ambil makanannya, kita harus memencet tombol kuningnya lagi untuk mengembalikan keretanya ke stasiun heheh ^^


Chicken Teriyaki Bowl Set Rp. 75.000 (makan siang) dan 125.000 kalau sore. 
Untuk jam detailnya agak lupa.Paketnya terdiri dari Chicken Teriyaki Bowl, Wakame Salad, Chawan Mushi, Miso Soup . Bumbu Teriyakinya tidak terlalu banyak tapi cukup melapisi ayamnya tidak membuat kulit ayamnya melempem, masih ada sedikit garing, Sayangnya karena bumbunya cukup minimalis, jadi agak sedikit seret, untung ada miso sop dan saladnya.




Mentaiko Salmon Sushi Rp. 24.000
Di antara banyak sushi, Sushi ini yang paling pengen aku makan. Salmon setengah matang dengan tambahan mentaiko (cod roe)


Setelah selesai, bisa langsung klik view bill saat sudah OK akan keluar tulisan seperti ini lalu bawa ipadnya ke kasir. Selesai dhe
Secara keseluruhan, aku cukup terkesan dan memberikan pengalaman baru dalam menyantap makanan. Menu sushinya juga sangat beragam, sampe-sampe bingung mau pilih yang mana hehehe. 

Genki Sushi
Mall Kepala Gading 2 (dekat Foodhall)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.